Jumat, 27 Februari 2015

Persib Penuhi Verifikasi AFC

Sumber Asli -- C0I -Perwakilan AFC datang ke Bandung untuk melakukan pemeriksaan dokumen dan fasilitas stadion tempat Persib berlaga. Hal itu diungkapkan Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.





Sebelum mengunjungi Bandung, perwakilan AFC tersebut sudah lebih dulu berkunjung ke Jayapura dan Malang untuk melakukan inspeksi kepada Persipura dan Arema.



Perwakilan AFC yang melakukan inspeksi adalah Mahajan Vasuden Nair (Head of Licensing and Commersial Legal), Kevin Ong (Finance dan Lightning) serta Jose Marcelino (Technical). Ketiganya tiba di Graha Persib sekitar pukul 18.30 WIB.



Tujuan AFC datang adalah untuk membuktikan licensing yang diberikan PSSI tahun 2014 kemarin kepada Persib, Arema, dan Persipura yang mendapatkan nilai terbaik.



"Tadi sore sudah ke Stadion Si Jalak Harupat dan tadi di Graha PERSIB mengecek dokumen-dokumen," kata Bram.



Selain memeriksa dokumen dan fasilitas stadion, AFC juga menanyakan soal jenjang pembinaan usia dini di Persib.



"Kita sudah sampaikan kita ada pembinaan dari usia 17, 16, 21 bahkan saat ini sedang seleksi. Jadi hasil verifikasi ini hasilnya baru akan ketahuan nanti. Yang pasti kita sudah penuhi semua kelengkapan yang diperlukan dalam verifikasi yang dilakukan AFC tadi," ujarnya.



Setelah selesai dengan tugasnya di Persib, perwakilan AFC tersebut bertolak ke Jakarta sekitar pukul 21.45 WIB.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi