Jumat, 20 Februari 2015

Kontak pemain asing PSM tunggu agen

Sumber Asli -- C0I - Pemain asal Serbia, Nemanja Vucicevic, belum bisa menandatangani kontrak bersama tim PSM Makassar jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) karena masih terganjal persoalan agen.





"Negosiasi ulang dengan Nemanja pagi tadi berhasil menemui kesepakatan. Namun memang belum dilakukan teken kontrak karena masih menunggu agen resminya," kata Official PSM Makassar, Muhammad Arfah Azhary di Makassar, Kamis.



Sesuai aturan PT Liga, kata dia, setiap pemain yang akan berlaga di ISL memang harus mempunyai agen resmi. Sementara agen pemain yang sudah mengikuti rangkaian uji coba bersama tim Juku Eja itu juga belum tiba di Makassar.



Meski demikian, pihaknya mengaku tidak khawatir karena baik pemain atau manajemen memang sudah mencapai kesepatan untuk saling bekerja sama.



Sejauh ini, PSM Makassar baru mengontrak satu pemain asing asal Pantai Gading yakni Boman Arie Aime yang berposisi sebagai pemain bertahan.



PSM juga telah merampungkan kontrak terhadap para pemain lokal seperti Markus Haris Maulana, Fauzi Toldo, Muhammad Rahmat, Iqbal Samad, Syamsul Khaeruddin, Kurniawan Karman, Ponaryo Astaman.



Selanjutnya ada Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Aditya Putra Dewa, serta empat pemain yang baru saja tandatangan yakni Agung Prasetyo, Rasul Zainuddin, Kaharuddin Salam, dan Rasyid Assyahid Bakri.



"Saya kira dalam waktu dekat semuanya bisa rampung. Kita juga berharap proses kontrak seluruh pemain bisa segera rampung sehingga bisa fokus dalam latihan," jelasnya.



Sementara itu, PSM kembali dijaadwalkan kedatangan tiga pemain asing untuk mengikuti seleksi jelang bergulirnya kompetisi ISL 2015



Ketiga pemain tersebut yakni dua gelandang asal Serbia, Nenad Begovic dan Vlada Radovanovic serta Seiji Saito yang merupakan pemain gelandang bertahan asal Jepang.



Menurut informasi, Vlada Radovanovic yang bulan lalu genap berusia 30 tahun terakhir FK BSK Borca di kompetisi Serbian First League (SFL) dengan posisi sebagai gelandang serang.



Sementara Nenad Begovic terakhir membela Zemun, tim Serbian League Belgrade (SLB). Pemain berusia 30 tahun ini pernah masuk timnas Yugoslavia U-21 tahun 2000. Pemain asal Jepang Seiji Saito yang kini berusia 28 tahun merupakan mantan pemain Warriors FC.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi