Selasa, 24 Februari 2015

Semen Padang akan ikut turnamen di Bali

Sumber Asli -- C0I - Tim Semen Padang FC akan mengikuti turnamen yang digelar oleh manajemen klub Bali United di Bali.





"Jika turnamen itu mendapat persetujuan oleh PSSI, kita akan ikut menurunkan tim pada ajang tersebut," kata Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang, Asdian di Padang, Selasa.



Ia menjelaskan sejauh ini manajemen tim Bali United sedang melakukan proses izin dan menentukan jadwal yang cocok untuk menggelar pertandingan tersebut.



Ia mengatakan proses izin itu sangat penting, hal itu menyangkut jumlah tim dan tempat pelaksanaan turnamen tersebut.



"Tentunya ini juga berkaitan dengan jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015," ujarnya.



Ia mengungkapkan secara lisan, manajemen klub Bali United sudah menyampaikan akan mengundang tim Semen Padang FC untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.



"Turnamen yang akan digelar itu terkait dengan diundurnya "kick off" (permulaan) kompetisi oleh Kemenpora," katanya.



Menyinggung tentang persiapan Semen Padang terkait diundurnya jadwal kompetisi ISL, ia menyebutkan, tim yang berjuluk "kabau sirah" itu akan melakukan pertandingan uji coba.



"Pada 28 Februari kami akan melakukan uji tanding melawan PSIS Semarang," ujarnya.



Laga uji coba itu katanya akan berlangsung di kandang tim PSIS Semarang, yakni di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah.



Ia menyebutkan dalam uji coba melawan tim di divisi utama tersebut, manajemen akan membawa 30 pemain. Skuad yang sama pada saat melakukan uji coba di Kota Batam beberapa waktu lalu.



Sementara itu, pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar menambahkan beberapa pertandingan atau uji coba sangat penting diikuti oleh tim. Hal itu agar tetap mempertahankan sentuhan permainan.



"Dengan uji coba kami akan terus matangkan persiapan, dan itu sangat penting, mengingat masih belum tentunya jadwal kompetisi," kata mantan pelatih Timnas senior tersebut.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi