Jumat, 27 Februari 2015

Bulutangkis Jerman Terbuka 2015 > Laju Ganda Putri Indonesia Belum Terbendung

Sumber Asli -- C0I -Ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri berhasil menembus semifinal Jerman Terbuka 2015. Mereka menjadi satu-satunya wakil ganda tersisa.





Di perempatfinal, Della/Rosyita menang atas pasangan Thailand, Jongkonphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai, dengan skor 21-14 dan 21-16.



"Hari ini kami sebenarnya masih melakukan kesalahan sedikit-sedikit. Seharusnya penampilan kami bisa lebih bagus dari ini. Tembus ke semifinal tentu rasanya senang, tapi kami nggak mau cepat puas. Besok masih ada yang harus diselesaikan," kata Della.



Di semifinal, Della/Rosyita akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon. Meski pasangan Malaysia tersebut lebih diunggulkan, Della/Rosyita mengaku tetap optimistis menghadapinya.



"Besok kita masih tetap yakin. Sebisa mungkin kami terus memperbaiki penampilan, kurangin error-error sendiri," kata Rosyita.



Sebelumnya, Della/Rosyita membuat kejutan dengan menghentikan unggulan kedua asal Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi.





- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi