Senin, 23 Februari 2015

Bae Doo-na comeback !










Sebagai salah satu dari segelintir kecil bintang Crossover sukses, tampaknya Bae Doo-na (Jupiter Ascending) cukup banyak terlibat dalam sebuah proyek baru setiap harinya. Dengan dua kolaborasi dengan Wachowskis yang sudah di genggaman - film Jupiter Ascending dan serial TV Netflix Sense8 - tahun ini ia memiliki rencana untuk kembali ke Chungmuro, setahun setelah film domestik terakhirnya, Do-hee. Melodrama baru ini disebut dengan 'The Romantic', dan merupakan film omnibus tentang laki-laki dan perempuan dan keterlibatan romantis mereka.


Proyek ini akan disutradarai oleh sutradara Jung Ha-rin (Eng-doo, Let’s Date), dan juga dibintangi Ryu Hyun Kyung (Tasty Life, Whistleblower), yang bersatu kembali dengan sutradara setelah membintangi 'Eng-doo,
Let’s Date' . Ryu Hyun Kyung sudah dikonfirmasi, sementara Bae Doo-na masih dalam negosiasi kontrak akhir untuk menandatangani.






Oh Dal-soo (Detective K: The Laborer’s Daughter), sementara itu, telah menandatangani kontrak dan akan berperan sebagai karakter pendukung.
'The Romantic' mulai syuting pada bulan Mei 2015 untuk rilis akhir tahun ini.











Credit : http://ift.tt/1DoVzCY



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi