Senin, 28 November 2016

Yoon So-hee & L gabung di "Ruler—Master of the Mask"


Drama MBC mendatang "Ruler—Master of the Mask" sepertinya bisa bernafas lega karena telah berhasil mengamankan para pemain utama seperti Yoo Seung-ho (Remember–Son’s War) untuk memainkan karakter pangeran kesepian dan Kim So-hyun (Bring It On, Ghost) untuk bermain sebagai musuh yang akhirnya berubah jadi cinta.

Drama ini diatur pada tahun 1700-an, dan berpusat di sekitar seorang pangeran kesepian (Yoo Seung-ho) yang mengambil perjuangan terhadap organisasi rahasia yang terdiri dari masyarakat orang yang paling kaya dan berkuasa karena mereka berusaha untuk memprivatisasi pasokan air. karakter Kim So-hyun ditetapkan untuk membalas dendam terhadap sang pangeran ketika ayahnya dieksekusi atas perintahnya, dan mereka akhirnya jatuh cinta.

Yoon So-hee (Memory), sementara itu, telah dikonfirmasi turut ambil bagian dalam drama, dan akan bermain sebagai cucu dari kepala organisasi rahasia yang akan menjadi oposisi utama sang pangeran. Digambarkan sebagai karakter yang tragis, ia membuang segala sesuatu dan mengkhianati keluarganya untuk mencintai sang pangeran. Yoon So-hee telah berperan dalam genre sageuk sebelumnya, sehingga banyak yang berharap bahwa dia akan cocok untuk drama ini.

Selain Yoon So-hee, L juga dicasting untuk bermain sebagai putra dari seorang tukang daging yang membuatnya dilarang untuk melakukan apapun dalam hidupnya padahal sebenernya dia memiliki otak yang briliant. Dia mengundurkan diri untuk hidupnya yang sia-sia, sampai suatu hari bertemu dengan ratu yang mengajarkan dia untuk membaca, dan dia akhirnya mengambil peran sebagai "raja palsu" untuk berdiri di atas nama Yoo Seung-ho (mungkin setelah dia naik tahta). 

"Ruler—Master of the Mask" akan menjadi drama yang terdiri dari 20 episode dan ditayangkan pada semester pertama tahun depan.





Via Asiae, Xports News
Cre : http://ift.tt/2gmLXlx

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi