Minggu, 06 November 2016

"Entourage" gagal memenuhi harapan yang tinggi


Drama baru TVN, "Entourage", gagal memenuhi harapan yang tinggi.

Drama ini mendapat perhatian luar biasa di bulan sebelum disiarkan untuk jajaran pemain yang bertabur bintang, termasuk Seo Kang-joon, Lee Kwang-soo, Lee Dong-hwi, Park Jung-min, Jo Jin-woong, dan banyak lagi. Selain itu, pemirsa ingin tahu serta bersemangat untuk melihat versi Korea dari acara Amerika, "Entourage". Dengan antisipasi yang begitu tinggi, episode pertama akhirnya ditayangkan pada 4 November 2016. Sayangnya, "Entourage" menuai banyak kekecewaan, menurut netizens.



Banyak pemirsa mengklaim bahwa mereka mengalami kesulitan fokus pada drama karena itu tidak terorganisir. "Mereka mencoba untuk memeras terlalu banyak akting cemerlang dan beberapa dari mereka malah begitu buruk, seperti gadis dari IOI", kata seorang netizen.

Alasan lain untuk kekecewaan adalah musik yang dimainkan terlalu keras. Netizens berkata, "Saya pikir itu adalah video musik panik ... Mengapa musiknya begitu keras ?? saya hampir tidak bisa mendengar dialog mereka."

Selain itu, beberapa penonton mengklaim bahwa drama ini hanya murni membosankan. Komentar menyatakan, "Saya sangat berharap untuk itu ... Tapi ternyata tidak baik sama sekali ...", "Saya bisa mengatakan bahwa ini adalah sebuah kegagalan. Mereka harusnya tidak pernah membuat versi Korea", "Aku berbalik saluran setelah 5 menit tayang .. ","Wah itu benar-benar menyebalkan, buruk sekali", dan banyak lagi.

Apakah netizens melompat ke kesimpulan terlalu cepat tentang "Entourage"? 






Cre : http://ift.tt/2eDMG2P

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi