Selasa, 08 November 2016

Park Hye-soo & Yoon Park bintangi "Introverted Boss"


Ini menjadi sedikit kejutan: aktris Rookie / pendatang baru Park Hye-soo (Age of Youth, Yong-pal) telah mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama baru tvN yang bergenre komedi romantis "Introverted Boss", berlawanan akting dengan Yeon Woo-jin (Divorce Lawyer in Love). Drama baru ini berasal dari tim PD-penulis di balik kesuksesan drama "Marriage Not Dating" dan telah dikonfirmasi bahwa keduanya telah menandatangani persetujuan untuk bermain dalam drama tersebut sebagai bos introvert dan karyawan ekstrovert yang mencurigakan. Dan sepertinya kita akan mendapatkan reuni dari pemain "Age of Youth" lainnya, karena Yoon Park juga tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dengan para pemain lainnya dalam peran pendukung yang masih belum ditentukan. Dilihat dari karakter masa lalunya, sepertinya Yoon akan bermain sebagai Mr. Perfect second lead.

Yeon Woo-jin berperan sebagai CEO “silent monster” dari sebuah perusahaan public relations. Orang percaya bahwa dia menjadi dingin dan berduri, padahal yang sebenarnya dia ini sangat tertutup dan sensitif sehingga ia selalu bersembunyi di kamarnya sepanjang waktu dan menghindari orang bila memungkinkan. Drama ini adalah tentang pertumbuhan pribadi saat ia perlahan-lahan mengambil langkah untuk keluar dari cangkangnya.

Park Hye-soo berperan sebagai seorang karyawan rookie yang bertugas untuk bertemu klien dan wartawan sepanjang hari, parsing siaran pers dan bolak-balik dari saat dia bangun setiap harinya. Spesialisasinya adalah memberikan presentasi di depan orang, tapi ketika dia di rumah sendirian, dia menjadi diam dan lesu. Di tempat kerja dia mengakui untuk kinerja energi dan pekerjaannya, tetapi ia hanya peduli tentang satu hal: balas dendam pada bosnya. Masih belum diberitahu mengapa dia ingin membalas dendam, tapi drama ini adalah tentang apa yang terjadi ketika bos sensitif bertemu dengan karyawan baru yang mencurigakan ini.

"Introverted Boss" dijadwalkan mengudara pada hari Senin dan Selasa di awal Januari 2017, menggantikan "Rude Miss Young-ae 15".






Via IS Plus, Ten Asia, Xports News
Cre : http://www.dramabeans.com/2016/11/park-hye-soo-yoon-park-for-tvn-rom-com-introverted-boss/


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi