Minggu, 27 November 2016

Teaser pertama "Hwarang" akhirnya dirilis !


Teaser pertama untuk drama baru bergenre fusion sageuk yang dijadwalkan tayang di KBS "Hwarang" akhirnya dirilis, ini adalah sebuah drama yang berlangsung 1.500 tahun yang lalu selama Dinasti Silla. Cerita ini berkisah tentang prajurit Hwarang, militer yang dikenal karena ketampanannya dan juga terampil, karena mereka menunjukkan semangat yang berapi-api, menemukan cinta, dan tumbuh sebagai laki-laki dan juga sebagai seorang prajurit.


Teaser ini menawarkan kita sekilas dari enam prajurit Hwarang utama yang diperankan oleh Park Seo-joon (She Was Pretty), Park Hyung-shik (High Society), Min-ho (Because It’s the First Time), Do Ji-han (Basketball), Jo Yoon-woo (I Order You), dan Kim Tae-hyung alias V dari Bangtan Boys (BTS). Park Seo-joon memainkan karakter pahlawan legendaris yang lahir dari kelas rendah yang jatuh cinta dengan Go Ah-ra (You’re All Surrounded). Karakter Go Ah-ra adalah setengah rakyat biasa dan setengah kerajaan, dan dia adalah seorang gadis cerah dan jujur. Park Hyung-shik memainkan seorang yang kesepian, raja yang tidak percaya pada siapapun sehingga diam-diam menjadi seorang prajurit Hwarang. V memainkan maknae innocent, Jo Yoon-woo memainkan pria tampan yang sebenarnya menyembunyikan kekacauan dalam batinnya, Do Ji-han memainkan karakter yang memiliki ambisi politik yang besar, dan Min-ho memainkan Casanova sopan.

Teaser dibuka dengan tatapan intens Park Seo-joon sambil memegang pedang. Park Seo-joon menyatakan, "Hwarang, dengan semangat bangsa dan atas nama bangsa dan keluarga kerajaan, akan melakukan yang terbaik". Sisa prajurit lainnya mengulangi mantra ini dan menarik pedang mereka berbarengan karena mereka berdiri dalam formasi.

"Hwarang" sepenuhnya melalui proses pra-produksi dan akan premiere pada tanggal 19 Desember 2016.






Cre : http://ift.tt/2fr4YX2

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi