Selasa, 08 November 2016

Yoon Kyun-sang (Doctors, Six Flying Dragons) yang ditawarkan peran utama dalam drama sageuk fusion baru MBC "Rebel Hong Gil-dong"


Ini hanya kemungkinan kecil, tapi ada pembicaraan tentang Yoon Kyun-sang (Doctors, Six Flying Dragons) yang ditawarkan peran utama dalam drama sageuk fusion baru MBC "Rebel Hong Gil-dong". Yoon dilaporkan mengambil pertemuan dengan PD Kim Jin-man (Kill Me, Heal Me) tentang drama, tetapi dikatakan bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk ikut ambil bagian dalam drama tersebut. 

Tidak jelas siapa yang nantinya akan resmi keluar sebagai pemain utama, namun penawaran lain telah diberikan juga kepada Nam Goong-min (Beautiful Gong Shim) dan Ji Sung (Entertainer), dan Yoon Kyun-sang adalah nama ketiga yang muncul dalam campuran untuk peran utama. Ada kemungkinan bahwa sejumlah dari mereka akan dicasting dalam peran pendukung.

"Rebel Hong Gil-dong" akan menjadi sageuk fusi yang menceritakan kembali kisah terkenal pahlawan rakyat Joseon Hong Gil-dong. Diatur pada masa pemerintahan raja tirani Yeonsangun, drama ini akan mengisahkan Hong Gil-dong sebagai aktivis revolusioner yang berjuang untuk rakyat terhadap sistem kelas sosial.

Kim Sang-joong (Jingbirok, Bad Guy) sedang mempertimbangkan peran ayah Hong Gil-dong, seorang bangsawan yang tidak pernah mengakui anak haramnya, dan merupakan akar dari dialog terkenal Hong Gil-dong tentang ketidak mampuannya untuk memanggil ayahnya dengan sebutan 'ayah' dan saudaranya dengan sebutan 'saudara'. Honey Lee (Come Back, Ajusshi) akan bermain sebagai permaisuri Jang No-suk, seorang femme fatale sejarah terkenal yang merupakan satu-satunya kepercayaan dari seorang raja gila. Dalam drama dia akan terbelah antara raja dan cinta pertamanya yang tidak pernah dia lupakan, Hong Gil-dong.

"Rebel Hong Gil-dong" dijadwalkan untuk menggantikan "Night Light" yang datang setelah "Woman With a Suitcase".








Cre : http://www.dramabeans.com/2016/11/yoon-kyun-sang-in-talks-to-headline-rebel-hong-gil-dong/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi