Rabu, 23 November 2016

KonPers "First Kiss for the Seventh Time" bertabur bintang !


Para pemain dari drama web baru, "First Kiss for the Seventh Time", berkumpul di Lotte World Tower untuk konferensi pers!

Selama konferensi pers, CEO Lotte Duty Free, Sunwook Jang, mengungkapkan bahwa mereka bekerja dengan SM, JYP, YG, dan banyak label hiburan lainnya untuk membantu meningkatkan Hallyu ke ketinggian baru.

Dalam "First Kiss for the Seventh Time", Min Soo Jin (diperankan aktris Lee Choi-hee), yang tidak pernah punya pacar dalam hidupnya, bertemu dengan seorang dewi yang dimainkan oleh aktris Choi Ji-woo yang memberikan dia kesempatan untuk bertemu 7 orang yang sangat tampan ; Lee Joon-ki, Park Hae-jin, Ji Chang-wook, Kai, Taecyeon, Lee Jong-suk, dan Lee Minho.


Dari 7 pelaku laki-laki, Lee Joon-ki, Ji Chang-wook, Kai, dan Taecyeon terlihat menghadiri konferensi pers pada 22 November 2016. Park Hae-jin memperkenalkan karakternya melalui video karena ia tidak dapat hadir, dan berkata, "Aku sedang mentransformasikannya menjadi rekan kerja yang romantis". Lee Jong-suk, yang juga tidak hadir, mengatakan melalui layar, "Aku tidak dapat hadir karena syuting film. Aku punya banyak waktu untuk bersenang-senang saat syuting drama web ini. Tolong beri produksi ini banyak cinta".


Kai memperkenalkan perannya dan berkata, "Aku bermain sebagai seorang pria muda yang mendapatkan bimbingan belajar Cina, kemudian dengan tenang kembali [kepadanya]". Ji Chang-wook mengikuti dengan, "Dalam dramaku sebelumnya 'The K2', aku bermain sebagai agen rahasia jadi aku ingin bermain sebagai seorang pria keren dalam produksi ini". Tapi ternyata, dia akan memainkan karakter agen rahasia lagi! Ji Chang-wook bercanda menambahkan, "Aku meminta produser untuk mengedit skenario tetapi mereka tidak mendengarkanku".

Selanjutnya, Lee Joon-ki mengatakan, "Aku memainkan oppa gereja dari hari mudanya Choi Hee. Sebelumnya, aku berada di sebuah drama sejarah jadi aku senang untuk menunjukkan tindakan romantisku, meskipun itu singkat".

Terakhir, Taecyeon mengatakan, "Aku bermain sebagai anak seorang chaebol yang mengorbankan cinta. Ini peran yang selalu ingin kucoba".







Cre : http://ift.tt/2fQUoYu untuk-mereka-baru-web-drama

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi