Minggu, 06 November 2016

Sung Hoon dapatkan peran utama dalam drama pra-produksi "My Secret Romance"


Sung Hoon telah mendapat peran utama dalam sebuah drama pra-produksi mendatang, memanfaatkan gelombang popularitasnya yang makin meningkat belakangan ini. Dia akan menjadi tokoh utama di rom-com dengan judul "My Secret Romance".

Plot terdengar lucu : Dalam dunia kencan sepenuhnya dari orang-orang sibuk yang cenderung mengutamakan menggoda dan mengejar, daripada memiliki hubungan yang lebih bermakna yang memungkinkan mereka untuk menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya, pasangan utama kita kali ini memiliki one-night stand / cinta satu malam. Mereka bertemu lagi tiga tahun kemudian, dimana mereka beneran jatuh cinta.

Sung Hoon memainkan karakter Jin-wook, seorang chaebol generasi kedua yang hanya kencan santai sampai ia bertemu pujaan hati yang sesungguhnya, dan mulai berubah. Dia tipe cowok yang membuat semua wanita tergila-gila, tapi ia tidak terlalu merasakan apa-apa untuk mereka dan menikmati berpesta dan pergi ke klub-klub, selalu menemukan dirinya dalam sorotan dimanapun ia pergi. Dia dan tokoh utama cewek, seorang yang terus menerus single selama 25-tahun hidupnya bernama Yumi, bertemu di sebuah resor Jeju dan terjebak dalam serangkaian kesalahpahaman dan kecelakaan. Dia agak formal dan tidak repot-repot untuk memakai make-up atau menata rambutnya, tapi entah bagaimana mereka terjebak dalam suasana malam ; Yumi awalnya terpesona oleh kepribadian menyenangkan Jin-wook dan mereka menghabiskan malam bersama-sama.

Tetapi di pagi hari, Yumi pergi: "Dia menghilang seperti angin, seperti Cinderella, meninggalkan satu sepatu, dan setelah malam itu, Jin-wook seperti telah terjebak dalam mantra cinta". Dia tidak rasional marah padanya karena pergi begitu saja tanpa kata, atau bahkan tidak mengatakan kepadanya nama belakangnya.

Tiga tahun kemudian, pasangan ini kembali bertemu : Dia benar-benar berubah, berubah menjadi seorang direktur perusahaan workaholic berduri yang tidak lagi pernah berpesta dan menikmati hidupnya, fokus hanya pada pekerjaannya. Meskipun memikirkan Yumi masih membuat dirinya marah, dia tidak mampu untuk membuang sepatu yang dia tinggalkan. Suatu hari Yumi tiba-tiba muncul sebagai ahli gizi baru di kantin perusahaan, dan meskipun mereka pura-pura tidak mengingat satu sama lain, karena mereka awalnya menghabiskan waktu bersama hanya karena daya tarik fisik mereka (dan kenangan satu malam), mereka mulai bertanya-tanya apakah ini bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih, atau hanya akan berakhir dengan menyakiti mereka.

"My Secret Romance" terpilih di 2015 Audition Top Creator yang dipegang oleh KOCCA, Konten Badan Korea Creative, dan diproduksi oleh Godin Media, yang menghasilkan drama remake "1% of Anything". Akan disutradarai oleh PD Kang Chul-woo, yang juga mengarahkan "1% of Anything", serta dua season dari "Ghost-Seeing Detective Cheo-yong". Drama ini akan menjadi 100 persen pra-produksi, dan sementara masih belum ada informasi siaran, tapi drama ini disebut-sebut menjadi sebuah proyek "asmara global" yang bertujuan untuk rilis multinasional dan multi-platform, online maupun di televisi. 

"My Secret Romance" bertujuan untuk rilis di babak pertama 2017.





Via Sports Chosun
Cre : http://ift.tt/2fSake0


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi