Minggu, 06 November 2016

7 momen dalam "Cheese in the Trap" yang membuktikan Kim Go-eun layak untuk peran wanita utama di "Goblin"


Apakah kalian siap untuk melihat Kim Go-eun berubah menjadi Ji Eun-tak untuk "Goblin"?

Pada tanggal 2 Desember 2016, Kim Go-eun akan kembali ke layar kecil di peran utama lain. Meskipun ia memulai debutnya hanya 4 tahun yang lalu, semua orang tahu kalo aktingnya patut diacungin jempol ! Banyak yang kecanduan nonton "Cheese in the Trap" di awal tahun ini untuk sejumlah alasan, tetapi berikut ada 7 momen dalam "Cheese in the Trap" yang membuktikan bahwa Kim Go-eun benar-benar layak untuk peran wanita utama.

1. Adegan mabuk yang lucu! Hong Seol membuka seri dengan adegan mabuk yang cukup ceroboh tapi tetap menggemaskan dimana dia berjanji untuk keluar dari kehidupan Yoo Jung (Park Hae-jin).


2. Ketika Yoo Jung mulai mengejarnya, dia mengernyit hanya karena berada di dekatnya. Tentu saja, dia bermain keras untuk mendapatkan aura yang benar-benar dibenarkan, karena penonton mengira dengan ekspresi Kim Go-eun yang seperti itu, sosok Yoo Jung benar-benar menyeramkan juga. Kinerja Stellar!


3. Setelah dia akhirnya setuju untuk pergi dengan Yoo Jung, dia melambat dan mulai membiarkan insting waspadanya menurun. Hong Seol tidak membutuhkan teman terbaik dengan berbagai pembicaraan internalnya yang bersemangat.


4. Obligasi persahabatannya kuat! Hong Seol tahu cara bersenang-senang dengan teman-teman dan menjaga perdamaian ketika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Dia adalah salah satu yang berkepala dingin dalam trio pertemanannya. Ketika Bora (Park Min-ji) mulai memukul Eun Taek (Nam Joo-hyuk) untuk menunjukkan bagaimana dia akan menegur Yoo Jung untuk temannya, Hong Seol harus melangkah untuk menjaga perdamaian.


5. Dia unggul dalam memainkan karakter jenius. Ketika teman sekelas Hong Seol meninggalkan dia untuk melakukan semua pekerjaan untuk proyek kelas, dia menampilkan ekspresi stress yang pas karena memiliki waktu yang sulit karena harus melakukan seluruh proyek sendiri.


6. Adegan cintanya juga lucu. Tidak ada adegan penuh cinta di "Cheese in the Trap", tapi dia membuat semua penonton percaya bahwa dia adalah seorang pemalu, gadis yang ga berpengalaman ketika datang untuk mencintai. ciuman pertamanya dengan Yoo Jung terasa begitu manis.


7. Dalam rangka untuk mendapatkan kasus terhadap penguntit yang menakutkannya, Hong Seol menjadi seorang pemberontak dan dengan berani menghadapinya sehingga teman-temannya bisa merekam saat si penguntit memukul dirinya. 


http://ift.tt/2eegrIT

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi