Selasa, 08 November 2016

Song Ji-eun jadi lawan main Sung Hoon di "My Secret Romance"


Sebelumnya dikabarkan kalo Sung Hoon (Five Kids) telah dicast untuk peran utama dalam sebuah drama rom-com yang disebut "My Secret Romance" dari PD "1% of Anything", tentang pasangan yang memiliki cinta satu malam dan kemudian dipertemukan kembali tiga tahun kemudian. 

Sekarang pemeran utama wanita telah dicast, dan itu adalah Song Ji-eun, yang TV kreditnya termasuk drama harian "Sweet Home, Sweet Honey" dan "The Superman Age". 

Karakter Song adalah seorang wanita muda yang terus-menerus jomblo dengan kepribadian yang cerah yang tidak pernah berbuat banyak dengan penampilannya dan agak konservatif ketika datang ke kencan, itulah sebabnya dia terkejut menyadari dirinya bisa memiliki kisah cinta satu malam dengan karakter Sung Hoon, yang merupakan generasi kedua chaebol. Karakter Song menghilang di pagi hari, yang ternyata cukup mengganggu pikiran Sung Hoon lebih dari dia suka, dan setelah pertemuan mereka, ia berubah dari playboy yang gemar berpesta menjadi seorang pengusaha workaholic. Tiga tahun kemudian, mereka berdua terkejut saat dia muncul sebagai ahli gizi baru di perusahaannya, dan awalnya berpura-pura saling tidak mengenal satu sama lain. Apa yang terjadi kemudian adalah kisah asmara tarik ulur juga konflik karena mereka bertanya-tanya apakah pertemuan yang dimulai dengan one-night stand bisa menjadi hubungan yang lebih bermakna.

"My Secret Romance" akan sepenuhnya pra-produksi dan berencana untuk mulai syuting segera.








Cre : http://www.dramabeans.com/2016/11/song-ji-eun-cast-as-sung-hoons-leading-lady-in-my-secret-romance/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi