Minggu, 06 November 2016

Ji Chang-wook berterima kasih pada semua yang mencintai adegannya di "K2"


Diakui untuk etos kerja keras dan dedikasi untuk adegan aksinya bahkan sebelum drama TVN "The K2" tayang perdana, Ji Chang-wook mengambil kesempatan untuk berterima kasih pada semua orang untuk cinta dan minat mereka.

Sang aktor baru-baru ini duduk untuk wawancara singkat dengan wartawan dari berbagai outlet berita berikut pertemuan penggemar yang digelar pada tanggal 15 Oktober 2016.

Salah satu wartawan bertanya kepadanya bagaimana perasaannya tentang semua pujian yang telah dia terima untuk aktingnya, khususnya selama adegan aksinya.

Jawaban Ji Chang-wook adalah berterima kasih namun masih dengan rendah hati,, "Sementara aku tidak memilih produksi ini karena diharapkan akan dipuji, aku lebih ingin berterima kasih kepada semua orang untuk pujian mereka dan aku akan terus bekerja keras sehingga bisa terus mendengar pujian".

Dia juga meyakinkan fans bahwa drama difilmkan jauh lebih dalam lanjutan dari yang mereka harapkan, sehingga tidak menempatkan banyak ketegangan pada para aktor.

Selain itu, Ji Chang-wook menyebutkan rekan-bintang dan menambahkan, "Aku mengalami banyak hal menyenangkan di lokasi syuting (dengan Song Yoon-ah dan Yoona). Mereka berdua orang pintar dan kami sering bercanda saat di lokasi syuting".








Cre : http://ift.tt/2egQbcy


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi