Minggu, 27 November 2016

Teaser panjang "The Lonely Shining Goblin" dirilis


Kali ini kita punya teaser panjang untuk drama TVN mendatang yang bergenre fantasi romantis "The Lonely Shining Goblin", dan itu adalah epik, untuk sedikitnya.



Gong Yoo (Big) memainkan goblin tituler yang telah hidup selama ribuan tahun. Dia selamat dari pertempuran pedang berdarah yang berlangsung di era Korea pra-modern dan sekarang mengeluhkan keberadaan abadinya sebagai manusia modern dalam masyarakat kontemporer. Suatu hari, ia bertemu seorang gadis SMA yang cerah dimainkan oleh Kim Go-eun (Cheese in the Trap) yang diakui menjadi pengantin fananya goblin. Dia memiliki nasib yang aneh dari seseorang yang seharusnya sudah meninggal, dan dia bersikeras harus menikahi seorang goblin untuk mengakhiri kutukan keabadian.

Lee Dong-wook (Bubblegum) memainkan penuai amnesia yang berakhir sekamar dengan goblin. Dilihat dari trailer, jelas bahwa keduanya merupakan teman sekamar yang memiliki kecenderungan untuk saling berbenturan. Dia bertemu seorang pemilik toko ayam yang dimainkan oleh Yoo In-na (One More Happy Ending) yang membuat hati sedihnya berdegup kencang. Dan Yook Sung-jae (Village: Secret of Achiara) memainkan pewaris chaebol yang harus menjaga goblin ; itu adalah tanggung jawab yang dilakukan oleh generasi sebelumnya di keluarganya.

Pada titik ini, harapan untuk drama ini melambung dengan sangat tinggi, sejak pengcastingan Gong Yoo dikonfirmasi, CGI-nya juga terlihat mengesankan. Selain itu, hubungan romantis dan bromance juga tampak menggemaskan dan memicu chemistry. 

"The Lonely Shining Goblin" diatur untuk premiere pada tanggal 2 Desember 2016 di TVN.






Cre : http://ift.tt/2gsXZcc


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi