Rabu, 23 November 2016

"Goblin" rilis 5 poster


Apakah kalian ingin lebih banyak lagi melihat penampilan para bintang dari drama terbaru "Goblin"?

Para pemain tampaknya tenggelam dalam peran baru mereka untuk set terbaru dari poster seri tvN bergenre supranatural. Bintang Gong Yoo, Kim Go-eun, Lee Dong-wook, Yoo In-na dan Yook Sung-jae memperlihatkan asmara menggoda, persaingan dan ketegangan dalam lima poster yang baru-baru ini dirilis.



Dua pasangan dalam drama ini tampak kontras memiliki kisah cinta yang canggung versus hubungan seksi dan dewasa. Ji Eun Tak (Kim Go-eun) dan Kim Shin (Gong Yoo) perlahan tapi pasti beringsut untuk saling mencintai, sementara kisah cinta Wang Yeo (Lee Dong-wook) dan Kim Sun (Yoo In-na) tampaknya datang secara alami.



Dalam poster yang tersisa, dua bintang utama pria terlihat tengah berada dalam perebutan kekuasaan, dan Yoo Duk Hwa (Yook Sung-jae) tampak bingung pada perilaku mereka, tapi masih belum jelas bagaimana karakter signifikan yang akan dimainkan oleh Yook di seri ini. 

"Goblin" adalah kisah paranormal sekitar dua makhluk abadi yang jatuh cinta dengan manusia. Salah satunya adalah putus asa untuk mengakhiri keberadaan keabadiannya. "Goblin" dijadwalkan tayang pada 2 Desember 2016 !





Cre : http://ift.tt/2gCvVIh

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi