Minggu, 06 November 2016

Tanggapan Ryu Jun-yeol tentang dirinya yang disebut 'jelek'


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ryu Jun-yeol membahas kritik yang sedang berlangsung oleh orang-orang yang menyebut bahwa dirinya jelek, dan jawabannya akan membuat kita semua bahkan menjadi lebih mencintainya.

Aktor ini mengatakan, "Kau tahu bagaimana ada orang yang mengatakan bahwa aku buruk / jelek. Itu tidak membuatku merasa buruk sama sekali karena aku mencintai penampilan fisikku. Penampilan fisikku memang tidak tampan atau sangat eye-catching, tapi itu biasa dan umum".

Ryu Jun-yeol meneruskan, "Pastinya ada saat-saat ketika aspek-aspek [dari penampilanku] berguna ketika aku berakting. Aku tidak memiliki keraguan dengan penampilanku. Aku suka bahwa mereka menyebutkan tentang diriku saat di 'Infinite Challenge' juga" (mengacu pada namanya yang disebutkan selama program tersebut berlangsung dengan tajuk "Meet My Ugly Friend".

Ketika ditanya apakah masih ada saat-saat ketika penampilan yang menyangkut dirinya memiliki efek potensial terhadap bagaimana karakternya di layar sangat dirasakan, Ryu Jun-yeol mengatakan, "Ketika aku mendapatkan khawatir tentang hal-hal, itu akhirnya benar-benar memiliki efek buruk. wajah seseorang pasti penting, dan itu bagus jika Anda tampan. Namun, ada juga hal-hal seperti getaran keseluruhan yang keluar dari karakter atau orangnya. Dan hanya karena aku ingin penampilanku berbeda tidak berarti itu akan berubah".

Apa pendapat kalian tentang respon Ryu Jun-yeol? Keren ya...walo dibilang jelek tapi tanggapannya bikin hati jadi hangat, yah...penampilan memang bukan segalanya, selama kepribadiannya baik dan menarik pasti banyak orang yang suka.






Cre : http://ift.tt/2fo3wV1


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi