Selasa, 15 November 2016

6 pasangan yang popularitasnya meroket di tahun 2016 !

Relationship goals sepertinya menjadi hal yang tidak mungkin untuk tidak dicapai berkat pasangan K-drama yang tampil begitu menawan. Chemistry mereka di layar bahkan membuat peringkat  / rating melambung di negara asal mereka sendiri (Korea) atau bahkan yang ditayangkan secara online. Berikut ada beberapa pasangan TV yang popularitasnya melejit di tahun 2016 ini, siapa aja ya kira-kira ??

1. Song Joong-ki dan Song Hye-gyo

Setelah membintangi peran sebagai tentara dan dokter dengan cinta yang melanda di "Descendants of the Sun", peringkat di Korea Selatan untuk drama ini melonjak ke kisaran 40%. Pasangan ini telah dibombardir dengan rumor kencan karena pemirsa begitu mencintai chemistry mereka di layar kaca.



2. Park Bo-gum dan Kim Yoo-jung

Pada tanggal 22 November 2016, Anda akan dapat mengalami keajaiban Korea Selatan saat menyaksikan "Moonlight Drawn By The Clouds". Kisah cinta menawan antara seorang Putra Mahkota dan rakyat biasa cepat menjadi Hallyu classic. Chemistry pasangan bintang muda ini di layar mampu menawan hati pemirsa sehingga seri ini menikmati lebih dari Peringkat 20% untuk beberapa episode dan dengan mudah mengalahkan "Scarlet Heart: Ryeo" setiap minggu penayangannya.


3. Park Shin-hye dan Kim Rae-won

Cinta musim panas kita adalah "Doctor Crush", dan sepertinya masih banyak yang merindukan mereka! Para ahli bedah senior dan junior bekerja keras untuk menyelamatkan nyawa setiap minggu, dan mereka akhirnya jatuh jatuh cinta di sepanjang jalan. Rating yang diperoleh tetap menjadi bintang di setiap minggu penayangannya di Korea Selatan dan di luar negeri.


4. Seo Kang-joon dan Kim Go-eun

Meskipun karakter yang diperankan Kim Go-eun dalam "Cheese in the Trap" ditakdirkan untuk bersama dengan karakter Park Hae-jin, tapi kehadiran Seo Kang-joon mampu mencuri perhatian pemirsa dengan berbagai adegan dan aktingnya yang berapi-api. Para penonton menjadi begitu melekat pada pasangan Hong Seol dan In Ho di akhir cerita yang menyisakan ambigu. Yah sebenernya kalo boleh jujur....imoet juga lebih suka karakter In Ho sih, karena dia selalu ada buat Hong Seol makanya pas Seol lebih milih karakter Park Hae-jin kok jadi ikutan patah hati ya ngeliat In Ho yang ga bisa menangin hati Hong Seol (hallllllaaaahhhh ^^).


5. IU dan Lee Joon-ki

Perolehan rating "Scarlet Heart:Ryeo" secara global adalah yang fenomenal! Karena sampai melonjak ke angka miliaran, ini baru di Cina saja. Kisah cinta abadi Hae Soo dan Wang So ini mampu memikat begitu banyak penonton sehingga banyak yang memohon untuk dibikin season dua. 


6. Yoona dan Ji Chang-wook

"K2" membuat kita semua berharap bahwa Anna dan Jeha ada di dunia nyata! Mereka mampu memecahkan rekor di tv kabel mereka sendiri (TVN) dengan melebihi 5%. Setiap minggu kita menyaksikan Jeha mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Anna, dan beberapa kali ia bahkan berada di ambang pintu kematian. Jika itu bukan cinta sejati, lalu apa namanya ??


Jadiii....mana yang jadi pasangan favorit kalian semua ??






Cre : http://ift.tt/2eWXZjL

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi