Selasa, 15 November 2016

Kim So-hyun & Yoo Seung-ho bintangi drama sejarah "Ruler: Master of the Mask"


Sekarang ini para penggemar K-drama bisa bersemangat lagi ! Karena baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa Kim So-hyun (Let's Fight Ghost) dan Yoo Seung-ho (Remember) keduanya akan kembali ke layar kecil di drama sejarah yang akan datang, berjudul "Ruler: Master of the Mask".

Meski sebelumnya mereka berdua berada di melodrama yang sama "I Miss You", Kim So-hyun dan Yoo Seung-ho sama sekali tidak pernah bertindak bersama-sama sebelumnya (karena Kim So-hyun meranin versi remajanya karakter Yoon Eun-hye, sementara Yoo Seung-ho meranin karakter dewasa jadi ga pernah ketemu di "I Miss You"), yang membuat kerja sama mereka menjadi sesuatu yang menarik untuk dilihat ke depannya.

Drama romantik bergenre sejarah ini akan berkisah di seputar putra mahkota (Yoo Seung-ho) era Joseon yang bertarung melawan korupsi politik yang mengelilingi sebuah organisasi rahasia yang berniat untuk memprivatisasi pasokan air di negara itu. Namun, hal-hal menjadi lebih rumit ketika ia bertemu Lee Ga Eun, seorang wanita muda yang sengit yang ayahnya dieksekusi atas perintahnya. Setelah kematian ayahnya, Ga Eun menjadi bertekad untuk membalas dendam kepada pangeran, tetapi tugas ini menjadi sangat sulit ketika dia akhirnya jatuh cinta dengan sang putra mahkota.

Sayangnya, para penggemar harus menunggu beberapa saat untuk rilis acara, yang dijadwalkan awal tahun depan. 




Cre : http://ift.tt/2gcKoe2

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi