Senin, 28 November 2016

8 Oppa yang bikin pemirsa klepek2

Akui saja, kita semua pastinya memiliki satu eternal flame yang selamanya akan menjadi kecintaan kita saat nonton K-drama. Dia bisa saja menjadi aktor pertama K-drama yang kalian tonton, atau salah satu aktor yang mulai menumbuhkan perasaan suka setelah episode 7 berjalan (rata2 episode 7 atau 8 bikin kita mulai ikut larut sama cerita, jadi seolah2 kita sendiri yang jadi pemeran utama ^^), atau dalam beberapa kasus ada kalanya teman karakter utama memberi kita sindrom pemimpin kedua aka second lead. Berikut daftar 8 oppas yang kita pikir mungkin akan selamanya bikin kita sebagai penonton setia Kdrama tetap cinta dengan mereka (inget suami....ingettttt ^^)!

Gong Yoo


Diurutan pertama ada aktor Gong Yoo yang sampe sekarang tetep bikin para pemirsa klepek-klepek, perannya di drama hits "Coffee Prince"-lah yang sampe sekarang masih melekat diingatan banyak orang, perannya sebagai seorang pria yang naksir berat sama karakter Yoon Eun-hye yang dikiranya adalah anak laki-laki bikin jantung berdetak makin kencang. Sekarang, aktor ini tengah bersiap-siap untuk mengambil peran dalam K-drama "Goblin" yang akan tayang pada tanggal 2 Desember 2016, can't wait !

Lee Joon-ki


Pertama kali melihatnya adalah sebagai pemimpin kedua (2nd lead) di "My Girl", sebuah drama di mana ia memainkan peran playboy dengan hati emas. Masih ingat ga sama rambutnya yang panjang, berponi, dan kecenderungannya untuk memakai anting-anting? Yups sampe sekarang aktor cantik ini banyak digilai oleh pemirsa (terutama kaum hawa ^^). Dia baru-baru ini kembali mencuri hati kita di drama hit terbesar musim ini, "Scarlet Heart: Ryeo", di mana ia memainkan pangeran keempat Wang So !

Lee Dong-wook


Dia memulai karirnya bersama Lee Joon-ki sebagai pemeran utama dalam "My Girl". Sejak saat itu, aktor ini telah bermain dalam banyak drama seperti "Blade Man" dan "Scent of a Woman", dan berbagai acara seperti "Roommate". Dia akan segera mencuri hati kita lagi sebagai malaikat maut di "Goblin". 

Kim Woo-bin


Model-aktor, Kim Woo-bin adalah salah satu aktor yang berpenampilan paling baik di sekitar aktor lainnya ! Meskipun Kim Woo-bin memiliki peran pendukung dalam "Gentleman's Dignity" dan "To the Beautiful You" pada tahun 2012, pada 2013 ia sudah menjadi bintang breakout. Dia memiliki peran utama pertamanya bersama Lee Jong-suk di "School 2013", dan kemudian ia memainkan second lead di "Heirs", berlawanan akting dengan Lee Minho (walo 2nd lead, tapi banyak yang suka sama karakternya yang memiliki aura bad boy yang ternyata bisa bersikap manis juga ^^). Setelah mendapatkan popularitas di "Heirs", ia menghabiskan tahun 2014 dengan membintangi dua film : "Friend 2" dan "The Technicians". Dia baru-baru ini membuat kita menangis dalam "Uncontrollably Fond"!

Jo Jung-suk


Sebelum menjadi bintang K-drama, Jo Jung-suk banyak tampil di acara musikal dan produksi teater. Pada tahun 2011 ia membuat debut televisi ketika ia tampil di acara "What’s Up?" Tapi pertama kali mulai mengenal aktor lucu itu dalam drama hit "You're the Best, Lee Soon Shin", di mana ia memainkan peran sebagai agen berbakat super juper nyebelin tapi bikin gemes (^^). Sejak itu, dia muncul dalam banyak karya hits seperti "Oh My Ghostess" dan "Architecture 101". Peran terbarunya di "Jealousy Incarnate" sebagai pembawa acara tampan dengan kanker payudara membuat kita jatuh cinta dengan aktor lucu ini sekali lagi!

Hyun Bin


Dia pertama kali tertangkap mata kita di K-drama klasik "My Lovely Sam Soon", memainkan karakter chaebol kaya dengan sikap manja, aktor menggemaskan ini mampu menunjukkan pada kita sisi menyenangkan dari dirinya. Dia kemudian melanjutkan karir aktingnya dalam "Secret Garden" pada tahun 2010 yang super booming dan juga membintangi film berbahasa Inggris "Late Autumn", yang membuatnya mampu meraih penghargaan untuk aktingnya. Dia telah menerima penghargaan akting untuk "My Lovely Kim Sam Soon", "Secret Garden", dan "Snow Queen". Selain bakat akting, Hyun Bin telah memberikan kontribusi untuk beberapa album musik, juga.

Oh Ji-ho


Popularitas Oh Ji-ho meledak saat tampil dalam adegan televisi pada tahun 2001 dengan drama KBS "Cool". Sebelum karyanya pada "Cool", ia memiliki bagian-bagian kecil dalam dua film, "KKA" pada tahun 1998 dan "La Belle" pada tahun 2000. Sejak awal, ia telah menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang paling dicari. Pada tahun 2004 ia memenangkan KBS Drama Award untuk Aktor Pendukung Terbaik di drama "Second Proposal". Dia juga menerima dua penghargaan pada tahun 2006 untuk karyanya pada "Couple or Trouble", dan lagi pada tahun 2010 untuk karyanya pada "Chuno"". Aktor tampan saat ini memainkan peran seorang ayah di "Oh My Geum Bi".

Lee Sun-gyun


Kekuatannya terletak pada nada suaranya yang besar tapi merdu dan itu ternyata mampu mengambil perhatian banyak pemirsa untuk pertama kalinya. Lee Sun-gyun adalah salah satu aktor yang dewasa, tampan dan selalu memainkan peran sebagai orang baik! Dia menjadi aktor sejak tahun 1999, tapi pertama-tama yang membuat kita jatuh cinta dengannya adalah saat dia bermain di "Coffee Prince". Dia kemudian melanjutkan karir aktingnya dengan bermain dalam banyak drama seperti "Pasta", "Miss Korea", dan "My Wife's Having An Affair This Week" yang saat ini masih ditayangkan.

Jadiiiii....oppa mana yang bikin hati kamu klepek2 ???







Cre : http://ift.tt/2fFOlT1

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi