Minggu, 06 November 2016

Teaser kedua "The Lonely, Shining Goblin" tampilkan Gong Yoo & Kim Go-eun


Teaser terbaru untuk drama fantasi TVN "The Lonely, Shining Goblin" akhirnya memiliki dua lead yang merapat pada layar. Gong Yoo (Big) berperan sebagai goblin misterius, digambarkan sebagai pelindung jiwa, yang selalu mencari pengantin manusia yang bisa mengakhiri hidup abadinya. Dalam teaser pertama di bawah, ia berjalan melewati Kim Go-eun (Cheese in the Trap) dalam hujan dan waktu melambat saat ia merasakan sesuatu yang berbeda tentang dia. Saat ia berbalik untuk melihat kepergian Kim Go-eun, dia mengatakan dalam sulih suara, "Seorang pengantin telah muncul".



Seri baru ini berasal dari penulis drama hit Kim Eun-sook (Descended From the Sun) adalah tentang pengaturan tempat tinggal yang aneh antara goblin dan penuai amnesia, dimainkan oleh Lee Dong-wook (Bubblegum), dan pencarian goblin untuk mengakhiri keabadiannya. Yoo In-na (One More Happy Ending) akan berperan sebagai bunga cinta Lee Dong-wook, pemilik toko ayam dengan kepribadian yang cerah. Yook Sung-jae (Village: Secret of Achiara) adalah pewaris chaebol.



Kim Go-eun memainkan-siswa SMA dengan nasib orang yang seharusnya sudah mati, yang tetap optimis meski hidupnya begitu sulit. Dalam teaser kedua, dia duduk dengan kue ulang tahun sendiri dengan hamparan laut dihadapannya dan berkeinginan untuk memiliki pekerjaan paruh waktu dan pacar sebelum meniup lilin. Begitu dia melakukannya, goblin muncul dan bertanya, "Apakah itu kau ? Apakah kau orang yang memanggilku kesini?". 

"The Lonely, Shining Goblin" dijadwalkan tayang perdana pada 2 Desember 2016.






Cre : http://ift.tt/2fS8J83


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi