Selasa, 15 November 2016

Ji Chang-wook tentang wajib militernya yang akan datang !



Setelah drama terbarunya berakhir pada pekan ini "K2", aktor 29 tahun ini berbagi cerita dalam sebuah wawancara tentang tanggal pendaftaran wajib militernya yang akan datang dan ia berencana untuk membintangi lagi produksi sampai hari besar itu tiba. "Aku mengharapkan panggilan akan datang pada bulan Februari atau Maret tahun depan. Sebenarnya tanggal pendaftaran adalah sesuatu yang aku tidak akan tahu sampai itu terjadi. Aku berpikir bahwa menunda panggilan akan sulit". Mengacu pada komputer jenius yang disebut dengan Cloud 9 di drama "K2", dia bercanda menambahkan, "Aku harus bertanya pada cermin kapan tanggal pendaftaranku akan datang".

Penggemar Ji Chang-wook tidak perlu terlalu khawatir, karena bintang berbakat ini berjanji untuk meninggalkan mereka dengan memori besar lainnya sebelum masa hiatusnya. "Kupikir aku akan melakukan setidaknya satu lagi proyek sebelum aku mendaftar".




Cre :: http://ift.tt/2g7XV6C

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi