Rabu, 23 November 2016

Daftar couple yang akan menghiasi layar kaca untuk tahun 2016 - 2017 mendatang

Musim dingin ini, Korea Selatan berencana untuk membawa fans K-drama kembali terpesona dengan daftar couple yang akan menghiasi layar kaca untuk tahun 2016 - 2017 mendatang.

Berikut adalah tujuh pasangan yang menjanjikan untuk memenangkan hati kita selama bulan-bulan di musim dingin (kalo di Indonesia adanya musim ujan ^^).

1. Gong Yoo dan Kim Go-eun (Goblin- 2 Desember 2016)



Bulan depan, goblin ini (Gong Yoo) dan pendeta muda (Kim Go-eun) akan menjadi pasangan supranatural yang menemukan belahan jiwa mereka. Sayangnya, serikat magis mereka terpotong dengan kematiannya goblin. Dapatkah mereka menipu kematian dan menemukan cara untuk menikmati hubungan jangka panjang?

2. Lee Dong-wook dan Yoo In-na (Goblin)



Siapa yang tahu Malaikat Maut (Lee Dong-wook) dan pemilik toko ayam (Yoo In-na) bisa memiliki sebuah kisah cinta yang seksi? Keduanya menjanjikan sebuah kisah mengejutkan sebagai malaikat maut yang berjuang dengan amnesia, sementara Yoo In-na yang seorang manusia jatuh cinta padanya.

3. Song Seung-hoon dan Lee Young-ae (Saimdang: Light Diary - Januari 2017)



Dua bintang Hallyu bermain sebagai pasangan kekasih di era dinasti Joseon. Roman sejarah mereka berjanji untuk ditingkatkan dengan fakta bahwa Lee Young-ae adalah artis legendaris dan Song adalah seorang seniman, musisi dan penari yang bersumpah untuk mencintainya selamanya.

4. Baek Jin-hee dan Jung Kyung-ho (MBC Missing 9 - Januari 2017)



Dalam seri ini pemirsa akan menyaksikan seorang penyanyi idola kasar dan seorang gadis biasa yang terdampar di sebuah pulau dengan beberapa orang lainnya.

5. Yeon Woo-jin dan Park Hye-soo (TVN Introvert Boss - Januari 2017)



Seorang bos yang introvert, pendiam dan dingin ditakdirkan untuk mencintai seorang karyawan yang memiliki sikap sangat berlawanan dengan dirinya sekaligus memiliki banyak rahasia. Berlawanan tampaknya menarik, tetapi keduanya mungkin memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka sadari.

6. Ji Sung dan Kwon Yuri (SBS Defendant - Januari 2017)



Ji Sung memainkan peran sebagai jaksa dengan amnesia sementara. Setelah salah dituduh telah melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya, dia harus melakukan apa yang dia bisa untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan melarikan diri dari hukuman mati yang dijatuhkan pada dirinya. Bagaimana Loveline-nya dengan karakter Yuri akan berkembang? 

7. Park Bo-young dan Park Hyung-sik (JTBC Strong Woman Do Bong Soon - Februari 2017)



Kisah mereka disinyalir akan diceritakan dari sudut pandang wanita. 

Pasangan menakjubkan mana yang menjadi favorit kalian? Apakah ada pasangan tambahan yang ingin kalian lihat dalam beberapa bulan mendatang?






Cre : http://ift.tt/2fnZWsT

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi