Minggu, 06 November 2016

Park Bo-gum pernah menjadi trainee penyanyi idola ??


Bertahan di industri hiburan kejam dengan bakat dan daya jual tinggi, Park Bo-gum terus membuktikan kemampuannya sebagai seorang aktor.

Ia mendapat peran di drama TVN "Reply 1988" dan menjadi pusat perhatian melalui drama KBS2 "Moonlight Drawn By Clouds" dan sekarang telah menjadi nama rumah tangga meskipun banyak kekhawatiran bahwa dia terlalu muda untuk menjadi aktor utama atau jika ia sudah memuncak pada "Reply 1988".

Tetapi meskipun menampilkan banyak pertumbuhan dalam lima tahun karirnya, Park Bo-gum tidak berubah. Sepanjang wawancara dengan Yonhap News, dia masih mengatakan "Terima kasih" berkali-kali dan bahkan meminta maaf karena tidak memiliki persiapan yang lebih baik.

Selama wawancara, ia ditanya apakah ia merasa terbebani dengan julukan "fairy of endings", dia menjawab "Aku tidak merasa terbebani" katanya, dan menambahkan dengan tertawa, "Rating pemirsa selalu naik selama ujung episode jadi aku merasa baik tentang itu".

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Setiap kali menerima naskah, aku selalu berpikir, 'Apa jenis ending dalam kisah ini?', Dan menjadi sangat penasaran, gugup, dan bersemangat. Tapi ini adegan keren yang harus dimainkan dengan tulus, jadi aku memasukkan ke dalam banyak usaha".

Ketika ditanya tentang bernyanyi untuk soundtrack drama, Park Bo-gum mengatakan, "Aku masih merasa menarik. Aku sangat suka melihat namaku di sampul album. Ini sesuatu yang selalu ingin kulakukan, dan keinginanku menjadi kenyataan".

Aktor ini mengatakan bahwa ia selalu menyukai musik, tetapi menjelaskan rumor bahwa ia pernah dilatih untuk menjadi penyanyi idola. Dia menjelaskan, "Sebelum memulai debut [sebagai aktor], aku bermimpi menjadi penyanyi dan melanjutkan audisi. Aku selalu mencintai musik. Tapi tidak seperti apa yang banyak orang salah pahami, aku tidak pernah menjadi trainee".



Cre : http://ift.tt/2eJGAfd

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi