Minggu, 06 November 2016

Park Bo-gum & Kwak Dong-yeon pengen punya pacar !


Park Bo-gum dan Kwak Dong-yeon lajang, dan mereka siap untuk pacaran !

Dalam sebuah wawancara dengan E! News, Kwak Dong-yeon berbicara tentang drama yang baru-baru ini berakhir, "Moonlight Drawn by Clouds". Selama pembicaraan, ia membahas kesamaan antara dirinya dan Park Bo-gum, mengatakan, "Kupikir kejujuran adalah apa yang membuat kita serupa. Bo-gum hyung jujur ​​dalam cara yang baik, tapi kejujuranku berbahaya. Menjadi terlalu jujur ​​bisa berbahaya, tapi kupikir itu akan sulit untuk mengubah atau menolak kejujuranku".

Kwak Dong-yeon melanjutkan, "Kami berdua juga ingin kencan. Saat menonton kisah cinta Lee Young (Nama karakter yang diperankan Park Bo-gum di "Moonlight Drawn by Clouds") dan Ra Ohn (diperankan oleh Kim Yoo-jung di "Moonlight Drawn by Clouds"), aku tidak tahan karena membuat hatiku berdebar. Aku bahkan bertanya sama Bo-gum hyung, 'Apakah kau tidak ingin pacaran ?', itu adalah pertama kali aku bertemu dengannya. Hyung menjawab, 'aku sangat ingin pacaran. aku sangat kesepian'. Kami berdua menjadi lajang sejak SMA dan itu adalah kesamaan lain yang kita miliki bersama".







Cre : http://ift.tt/2eoyI1i

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi