Sabtu, 26 November 2016

5 fakta menarik tentang "So I Married An Anti-fan"


Film baru yang berjudul "So I Married an Anti-fan" telah mendapat sambutan hangat sebagai film bergenre komedi romantis menjaga semangat kita tetap tinggi untuk menyambut datangnya musim liburan. Berikut adalah beberapa fakta menarik yang menyenangkan untuk diketahui dari film lucu yang dibintangi Chanyeol EXO, Yuan Shan Shan, Jiang Chao, dan Seohyun SNSD.

1. Film ini merupakan kolaborasi Cina-Korea, dan cerita didasarkan pada webtoon Korea dengan judul yang sama "So I Married An Anti-fan" (그래서 나는 안티 팬 과 결혼 했다) oleh Jiwan.


Untuk memerankan karakter bintang yang jatuh cinta dengan reporter yang menjadi anti-fan, Chanyeol dilaporkan mempelajari komik asli untuk persiapannya.

2. Chanyeol berbicara bahasa Cina!

Tidak seperti banyak drama dan film Cina di mana aktor menggunakan para dubber untuk mengisi suara, Chanyeol dikabarkan berbicara untuk dirinya sendiri dalam film ini dengan bahasa Cina tanpa bantuan dubber. Ini sangat menawan mendengar aksen Korea dan Cinanya yang lucu, dan cocok dengan karakternya sebagai bintang Korea.


Untuk menyempurnakan perannya, Chanyeol berjalan-jalan di sekitar Shanghai untuk mengalami kehidupan perkotaan Cina yang ramai secara langsung, dan ia mendapat banyak bantuan dari rekan-bintangnya ; Yuan Shanshan dan Jiang Chao.

3. Yuan Shanshan naik dari pembantu Istana untuk menjadi wanita terkemuka.


Penyanyi-aktris berusia 29 tahun ini adalah pelayan istana dalam drama populer 2011 tentang perjalanan waktu drama "Palace", yang dibintangi teman baiknya Yang Mi. Kinerja Yuang Shanshan ini diterima dengan baik sehingga dia menjadi bintang utama dalam sekuel "Palace II", dan dia memenangkan beberapa penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk perannya.

4. Seohyun SNSD muncul dalam peran film pertamanya.


Karakter yang indah Seohyun, Princess Woo Hee, adalah sosok baik, berani dan menyentuh hati dalam drama sejarah spektakuler "Scarlet Heart: Ryeo". Ini benar-benar bagus untuk melihat anggota Girls Generation kembali dalam peran modern.

5. Jiang Chao kembali!


Pertama kali melihat penyanyi-aktor Jiang Chao ketika ia tampil sebagai penjahat Pangeran Api Xin Jue di "Ice Fantasy"". Sayang sekali ia keluar dalam drama fantasi tersebut lebih awal. 






Cre : http://ift.tt/2fmCZmo

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi