Rabu, 23 November 2016

Yoon Shi-yoon pertimbangkan untuk bintangi "Strongest Deliveryman"


Yoon Shi-yoon telah berada di lintasan besar pasca menyelesaikan wajib militernya tahun lalu dengan drama fantasi sageuk JTBC "Mirror of the Witch", dan memiliki kesempatan untuk menampilkan persona lucu di kehidupan nyatanya di acara andalan KBS "1 Night 2 Days". Kabar terbarunya Yoon saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi seri baru berjudul "Strongest Deliveryman" dari penulis "Joseon Gunman", yang sedang dipertimbangkan di KBS untuk 2017 lineup mereka.

"Strongest Deliveryman" digambarkan sebagai cerita relatable tentang orang-orang yang lahir dengan "sendok kotor" di mulut mereka, alias kurang mampu. Judul drama mengacu pada nama karakter utama, Choi Kang-soo (choi kang berarti "kuat")..

Perwakilan Yoon dengan cepat mengatakan bahwa itu hanya salah satu dari banyaknya tawaran, sehingga mungkin masih terlalu dini untuk dibicarakan sekarang. 

Perusahaan produksi Jidam (Jang Bori Is Here, My Daughter Geum Sa-wol, Mrs. Cop 2) akan menjadi pihak produksi, dan saat ini sedang nego dengan KBS.





Via Sports Chosun, Osen
Cre : http://ift.tt/2ftMrb1
 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi