Senin, 01 Februari 2016

5 Drama tentang cewek yang nyamar jadi cowok !


Jika kalian ingat Mulan, cerita tersebut didasarkan pada kisah nyata prajurit wanita Cina bernama Hua Mulan yang berjuang menghadapi musuh sekitar 1.500 tahun yang lalu, maka kalian pastinya tahu bahwa genre gender bender dimana seorang gadis menyamar sebagai anak laki-laki memiliki tradisi panjang dalam drama Asia. Mungkin itu lebih mudah untuk menyamar di zaman kuno (karena baju cewek cowok di jaman dulu sama-sama panjangnya), tapi bagaimana jika drama ditetapkan pada zaman sekarang?

Gender bender di drama bergenre komedi romantis ini tidak hanya memiliki pertemuan lucu antara karakter utama, tetapi mereka juga memiliki beberapa ciuman sebagai adegan terbaik.



1. Coffee Prince 

Salah satu K-drama yang paling populer tentang genre ini dibintangi oleh si cantik Yoon Eun-hye dan Gong Yoo. Ini adalah sebuah drama yang sangat wajib ditonton jika kalian baru memulai di negeri K-drama. Ini penuh dengan adegan menyenangkan dengan happy ending.


2. You're Beautiful 

Park Shin-hye, Jang Geun-suk, Lee Hong-ki, dan Jung Yong-hwa meraih ketenaran instan dalam cerita fantastis ini, tentang seorang biarawati magang yang berpura-pura menjadi kakaknya untuk bergabung dalam sebuah band K-pop. Tentu saja ketiga cowok di band jatuh cinta untuknya.


3. Fabulous Boys 

"You're Beautiful" begitu populer begitu juga dengan versi anime yang sama yang dibuat ulang menjadi sebuah drama Taiwan yang dibintangi Jiro Wang dan Yu Cheng Xi. Park Shin-hye dari "You're Beautiful" juga membuat penampilan cameo.


4. To the Beautiful You 

Sulit untuk percaya bahwa seorang gadis akan menyamar sebagai anak laki-laki untuk lebih dekat dengan cowok yang ditaksirnya dengan nekat menghadiri sebuah sekolah tinggi yang semua muridnya adalah anak laki-laki, tapi itulah yang terjadi pada Sulli saat naksir berat sama Minho.


5. Nuo (Megan Lai) telah berpura-pura menjadi cowok dari sejak kecil karena orangtuanya percaya peringatan yang diucapkan seorang peramal. Tapi tak lama sebelum ia mencapai usia 26, ketika ia dengan aman dapat mengungkapkan dirinya yang sebenarnya, ia jatuh cinta dengan Zi Feng (Baron Chen), yang berpikir bahwa dirinya adalah seorang cowok.






Cre : http://ift.tt/1Pt58Hx

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi