Sabtu, 27 Februari 2016

Im Shi-hwan & Seo Kang-joon di casting untuk "Entourage"


Yah, ada kabar yang mengatakan bahwa tahun 2016 adalah target TVN untuk menyiarkan drama remake dari "Entourage HBO", dan mereka pastinya serius saat ini karena proses pengcastingan sudah dimulai. Proyek remake ini telah secara teknis berada dalam karya sejak 2013, tapi ini adalah pertama kalinya kita melihat nama-nama yang diumumkan untuk membintangi drama showbiz tentang bintang dan yang lainnya. Masuk akal bahwa mereka akan mulai dengan aktor yang akrab bagi TVN, untuk sebagian besar : Im Shi-wan (Misaeng), Seo Kang-joon (Cheese in the Trap), Jo Jin-woong (Signal), dan Lee Kwang-soo (It’s Okay, It’s Love, Running Man) saat ini mendapat tawaran untuk bermain dalam judul drama.

Seo Kang-joon sedang dirayu untuk bermain sebagai Vince / Young-bin - seorang bintang top yang mengekor orang lain. Pengcastingan Seo Kang-joon sepertinya cukup sempurna untuk karakter tersebut, mengingat kinerja Seo Kang-joon di "Cheese in the Trap".

Tapi secara teknis Eric adalah karakter utama dari "Entourage" - dia adalah teman terbaik dan juga manajer dari sang bintang top. Ini adalah peran yang ditawarkan pada Im Shi-wan.

Jo Jin-woong ditawari untuk peran Ari, meskipun belum dikonfirmasi. Ini satu-satunya bagian yang cocok baginya - agen superstar yang kemudian berbalik menjadi aktor prety boy dan akhirnya menjadi bintang. 

Dan Lee Kwang-soo telah ditawarkan untuk karakter Johnny, yang dalam bahasa aslinya adalah saudara tiri Vince dan bintang yang ada di daftar 'C' yang putus asa untuk lebih banyak pekerjaan. Dalam remake dia akan menjadi sepupu Seo Kang-joon, aktor yang berjuang tapi hanya mendapat bagian sedikit. 

"Entourage" belum memiliki tanggal siaran, tapi ada pembicaraan bahwa drama ini kemungkinan akan menjadi tayangan Jumat-Sabtu.





Via Newsen, FN Star
Cre : http://ift.tt/21rxLwe

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi