Sabtu, 27 Februari 2016

Yeon Joon-seok bilang bahwa Nam Ji-hyeon adalah sosok yang "Terang dan teman baik"


Aktor Yeon Joon-seok mengatakan bahwa Nam Ji-hyeon adalah "Terang dan teman baik".

Yeon Joon-seok membintangi drama SBS UHD Special berjudul "Mystery Freshman". Drama ini adalah tentang menemukan harapan dan kebahagiaan di antara mahasiswa palsu.

Yeon Joon-seok mengambil peran sebagai Lee Min-seong, seorang mahasiswa yang sempurna dengan keluarga, pendidikan dan penampilan yang sempurna. Namun, ia memiliki rahasia yang tidak ada satu orangpun yang tahu. Dia berteman dengan Oh Ah-yeong, seorang mahasiswa misterius.

Yeon Joon-seok mengatakan tentang Min-seong, "Dia adalah karakter yang tahu banyak hal bahkan cinta. Aku berusaha keras untuk menjadi positif dalam drama dan sutradara Kim Yoo-jin-III sering membantuku".

Yeon Joon-seok membintangi drama "Shining Inheritance", "Answer Me 1994", "Make a Wish" dan banyak lagi. Kali ini ia membintangi drama spesial ini dengan Nam Ji-hyeon dan mereka ada di usia yang sama.

Nam Ji-hyeon memilih adegan naik sepeda sebagai salah satu adegan yang paling berkesan baginya.

Yeon Joon-seok berkata, "Ji-hyeon menarik dan adegan sepeda itu disebut sebagai kencan pertama kami jadi itu satu yang menyenangkan".

"Aku ingat mengatakan 'hidup orang lain tidak akan membuatmu bahagia dan itu terus bermunculan di kepalaku setiap sekarang dan kemudian selama pembuatan drama. Aku berharap semua orang bisa membacanya dan berpikir tentang hal itu lagi dan lagi".

Sementara itu, "Mystery Freshman" adalah sebuah proyek kolaborasi dengan Kim Yoo-jin-III dan penulis Hwang Ye-jin, drama ini dibintangi Nam Ji-hyeon, Yeon Joon-seok, Kim Hee-seong, Seo Hyeon-cheol, Lee Jin-yo, Yoon Seo, Sin Jae-ja, Park So-eun, Gong Myeong dan lain-lain.

Ini adalah sebuah drama yang dibuat dengan baik diambil di seluruh Seoul, Incheon, Ulsan dan lain-lain.





Sumber: http://ift.tt/1F2UPBi ...
Cre : http://ift.tt/1LmObP2

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi