Sabtu, 27 Februari 2016

Park Hae-jin bertengkar dengan PD "Cheese in the Trap" ??


Park Hae-jin mulai buka-bukaan seputar kemelut yang melingkupi "Cheese in the Trap" sejak jalan ceritanya membuat penonton kecewa. Gosipnya, dia dikabarkan bertengkar dengan PD Lee Yoon Jung sejak syuting dimulai. Agensi Park Hae-jin kini mengklarifikasi rumor tersebut.

WM Company (agensi yang menaungi Park Hae-jin) mengatakan bahwa gosip perselisihan itu tidak benar. Meski kini nasib Park Hae-jin tidak bagus dalam drama namun syuting tetap berjalan lancar saat itu. "Cheese in the Trap" memang menggunakan sistem syuting pra produksi sehingga sudah selesai jauh-jauh hari meski drama masih belum selesai masa tayangnya.

"Gosip bahwa Park Hae-jin bertengkar dengan PD Lee Yoon Jung tidak benar. Jika itu benar maka syuting tidak akan berjalan lancar", ucap perwakilan WM Company. "Lagipula staf akan menyadari kalau misal ada pertengkaran diantara mereka karena mereka selalu berada di lokasi syuting".

Park Hae-jin sendiri mengatakan bahwa syuting berjalan baik-baik saja dalam wawancara yang dilakukannya bersama Osen. "Tidak ada yang membenciku. Tidak ada sikap bias di lokasi syuting seingatku", ucapnya.

Meski mengeluhkan keputusan tim produksi dalam mengedit bagian Yoo Jung di akhir-akhir episode "Cheese in the Trap", namun Park Hae-jin tetap meminta dukungan penonton. "Aku sudah melakukan yang terbaik sebagai Yoo Jung jadi tolong tontonlah hingga tamat", tulisnya via Instagram agensi. 






Cre : http://ift.tt/211oCFi

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi