Jumat, 26 Februari 2016

Penampilan Lee Kwang-soo sebagai cameo di "Descendants of the Sun"


Video penampilan Lee Kwang-soo sebagai cameo di drama "Descendants of the Sun" akhirnya dirilis Oleh agensinya King Kong Entertainment, pada hari Selasa tanggal 23 februari 2016.

Video pendek tersebut memperlihatkan bintang 'Running Man' itu dengan balutan baju tentara dan topi merah. Kabar Kwang-soo akan menjadi cameo di "Descendants of the Sun" sudah diketahui sejak tahun lalu. Namun, tak banyak bocoran foto atau video soal kemunculan Kwang-soo di drama andalan KBS tersebut.

Meskipun hanya sebagai cameo, tapi Kwang-soo tak mau setengah-setengah dalam berakting. Kwang-soo dikabarkan bersikap sangat profesional dan berusaha keras mempelajari skenario serta akting selama proses syuting.

Kabarnya, keikutsertaan Kwang-soo di "Descendants of the Sun" atas permintaan khusus dari Song Joong-ki, keduanya dikenal sebagai sahabat dekat.

"Descendants of the Sun" sudah mulai tayang pada 24 Februari 2016 di KBS setiap Rabu dan Kamis. Selain Song Joong-ki, drama ini juga dibintangi oleh Song Hye-gyo, Jin Goo, Kim Ji-woon dan Onew SHINee.

Ayo all buat yang belum liat drama ini boleh langsung ke tekape, donlot / streaming bisa jadi pilihan yang pas soale drama ini dari awal aja udah bikin ketagihan. Chemistry Song Hye-gyo dan Song Joong-ki dapet banget. 

Timingnya pas banget nih, "Cheese In The Trap" kan tinggal 2 episode lagi, sekarang dapet ganti yang keren kaya gini dijamin ga bakalan garing deh ^^.







Cre : http://ift.tt/1OrpifS

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi