Sabtu, 27 Februari 2016

Perjuangan Kim Go-eun untuk dapatkan rambut gimbal Hong Seol


Bagi yang menonton "Cheese in the Trap" tentunya terbiasa melihat rambut "gimbal"-nya Hong Seol (oya awalnya pas liat Seol pertama kali dengan rambut gimbal yang terkesan acak-acakan plus warnanya ngejreng dipadukan dengan kesan wajah Kim Go-eun yang monolids gitu berasa aneh ya tapi lama-lama suka banget sama ni cewek, makin keliatan manisnya soale ^^). Ternyata tak mudah bagi Kim Go-eun untuk berakting dengan rambut tebal Hong Seol yang jauh berbeda dengan rambut aslinya.

Transformasi rambut tipis Kim Go-eun menjadi tebal berombak milik Hong Seol dibeberkan oleh agensinya, Jangin Entertainment mengunggah foto saat Kim Go-eun dimakeup dan rambutnya ditata. Ternyata rambut tebalnya itu dihasilkan oleh rambut ekstensi yang diselipkan dengan detil di sela-sela rambut aslinya.



Hong Seol memang menarik perhatian lewat rambut tebal warna coklat terang yang dibuat mirip dengan versi webtoon. Bahkan Baek In Ho (Seo Kang-joon) menjuluki Hong Seol sebagai "bulu anjing" karena rambut uniknya itu. Kim Go-eunpun mengaku kerepotan mengatasi rambut Hong Seol yang gampang ruwet.

"Awalnya aku tidak bisa tidur karena helaian rambut itu ketarik-tarik", ungkap Kim Go-eun. "Selain itu aku benar-benar harus menyisirnya tiap menit biar tidak ruwet".

Meski harus menahan sakit namun Kim Go-eun tidak menyesal saat melihat hasilnya. "Tapi karena dramanya banyak disukai penonton maka aku bertahan dari semua rasa sakit itu dan merasa puas dengan pencapaian ini", imbuhnya.







Cre : http://ift.tt/1QjDqh0

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi