Sabtu, 27 Februari 2016

Kedekatan Song Hye-gyo & Yoo Ah-in !


Drama baru andalan KBS "Descendants of the Sun", saat ini sudah mulai menayangkan 2 episode yang mampu memikat hati para penonton. Saat pemerannya bekerja keras untuk syuting, Song Hye-gyo mendapat kejutan manis dari Yoo Ah-in di lokasi.

Yoo Ah-in ternyata mengirimi Song Hye-gyo makanan di lokasi syuting "Descendants of the Sun". Hal itu diketahui dari postingan Instagram Song Hye-gyo pada 22 September 2015. Truk makanan itu tampak memiliki spanduk bertuliskan "untuk seluruh anggota 'Descendants of the Sun'. Fighting. Dari Yoo Ah-in", dengan menmapilkan juga foto Song Hye-gyo.


Ya, aktris yang meraih popularitas berkat penampilannya di drama lawas "Endless Love" ini memamerkan truk makanan kiriman Yoo Ah-in untuk berterimakasih padanya. "Aktor Yoo, terima kasih. Makanannya enak, begitupun dengan kopinya", tulis Song Hye-gyo.

Lalu ada hubungan apa diantara mereka ? Kenapa Yoo Ah-in yang juga super sibuk tiba-tiba mengirimi makanan se-truk pula ? (kepo mode on ^^). Jangan salah faham dulu karena Yoo Ah-in dan Song Hye-gyo merupakan artis dari satu agensi di UAA (United Artist Agency) dan keduanya dikabarkan memang berteman baik. Selain itu Yoo Ah-in juga berteman dengan Song Joong-ki.

"Descendants of the Sun" merupakan drama comeback Song Joong-ki usai rampung wajib militer. 







Cre : http://ift.tt/1pgNhd7

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi