Kamis, 25 Februari 2016

Rio Haryanto melaju hari ini

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pebalap Rio Haryanto dijadwalkan untuk tampil dalam uji coba mobil Formula Satu (F1) siang ini di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

"Memulai hari ini di Barcelona dengan out lap untuk Pascal pagi hari. Giliran Rio siang ini," cuit akun Twitter resmi @ManorRacing.

Tim Manor Racing telah meluncurkan mobil baru MRT05 yang akan dipakai oleh pebalap Indonesia Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein tampil pada lomba balap mobil Formula Satu (F1) 2016.

Uji coba mobil F1 di Sirkuit Catalunya, Barcelona Spanyol tersebut sudah dimulai Senin (22/2) dan berakhir Kamis (25/2).

Pada dua hari pertama yaitu Senin dan Selasa ini, pebalap Manor Racing asal Jerman Pascal Wehrlein yang turun kemudian pada Rabu (24/2) dan Kamis (25/2) baru Rio Haryanto.

Indah Pennywati, ibu Rio, menyatakan kesiapan anaknya dalam uji coba tersebut dan menambahkan uji coba ini sebagai ajang untuk mencari settingan mobil dan mengenal lebih jauh mobil yang akan digunakan untuk musim balap 2016 tersebut.

"Rio Haryanto perlu mengenal mobil barunya," katanya menegaskan.

Laki-laki asal Solo, Jawa Tengah ini menjadi pebalap Indonesia pertama yang turun di ajang Formula Satu dan juga satu-satunya yang berasal dari Asia di perlombaan kali ini.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi