Sabtu, 27 Februari 2016

Rain ciuman dengan Ajusshi !


Buat imoetreaders yang masih belom sempet nonton drama baru ini, imoet bagiin deh teaser dari "Come Back Ajusshi", drama ini mengisahkan tentang seorang pria dan seorang wanita yang sama-sama dimiliki oleh hantu ajusshi. Teaser ini merupakan yang kedua yang dirilis SBS untuk drama yang tayang setiap Rabu-Kamis.

Kim In-kwon berperan sebagai manajer setengah baya di sebuah department store yang tiba-tiba meninggal karena terlalu banyak pekerjaan. Dia meninggalkan seorang istri (Lee Min-jung) dan seorang putri, dan diberikan kesempatan untuk kembali dalam tubuh Rain sebelum ia melewati akhirat. 


Kim Soo-ro memainkan hantu ajusshi lainnya yang datang kembali pada waktu yang sama - dia adalah seorang gangster yang menjalani kehidupan kasar dan kemudian menjadi seorang koki, dan ia akan memiliki tubuh Oh Yeon-seo. Di teaser Kim Soo-ro harus terus mengatakan pada dirinya sendiri, "Kau seorang pria, kau seorang pria", tapi tidak bisa mengatasi keinginan dari tuan rumah (host) tubuhnya untuk mencium Rain.

Ada beberapa reaksi dari rekan-bintang untuk adegan ciuman ajusshi-ke-ajusshi ini. Ra Mi-ran terlihat gembira, sementara Choi Won-young menyebut itu sebagai hal yang kotor, Honey Lee memperingatkan mereka untuk menghentikannya, dan Lee Min-jung terlihat shock. Oh Yeon-seo kembali pada indranya di pertengahan ciuman dan kemudia memberi tendangan pada Rain untuk pergi.

"Come Back Ajusshi" tayang perdana pada 24 Februari 2016 di slot yang sama dengan "Descent of the Sun" cuma sayang kalah dari segi perolehan rating.





Cre : http://ift.tt/21rxNV2

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi