Senin, 01 Februari 2016

10 K-drama terbaik tentang kehidupan kampus


Semua orang pastinya suka sekali dengan kisah kasih di sekolah / kampus yang belakangan ini makin banyak menghiasi layar K-drama, karena kadang-kadang kita sebagai penonton ingin sesuatu yang masih segar dan menyenangkan dengan sedikit substansi, berikut adalah 10 K-drama dari yang terbaik dengan karakter yang berurusan dengan perjuangan dan kemenangan dari kehidupan kampus!



1. Cheese in the Trap

Dibintangi Kim Go-eun dan Park Hae-jin

Hong Seol (Kim Go-eun) bukanlah mahasiswa paling cerdas atau istimewa, tapi dia tanpa ragu adalah seorang pekerja keras dan sungguh-sungguh. Sebaliknya,  senior Hong Seol, Yoo Jeong (Park Hae-jin), adalah orang berprestasi dengan penampilan yang baik, atletis dan nilai-nilainya selalu memukau - tapi dia ternyata memiliki sisi gelap. 



2. Sungkyungkwan Scandal

Dibintangi Park YooChun dan Park Min-young

"Sungkyunkwan Scandal" diatur dalam Universitas Sungkyunkwan yang terkenal, dibentuk 500 tahun yang lalu sampai hari ini. Kim Yoon Hee (Park Min-young) adalah seorang wanita muda yang cemerlang pada suatu waktu di era Joseon, di masa itu seorang perempuan tidak diizinkan untuk menghadiri universitas. Untuk mendukung keluarganya dengan melakukan pekerjaan sambilan di toko buku, ia tumbuh semakin putus asa dengan tumpukan utang keluarganya. Ketika adiknya jatuh sakit, dia masuk Universitas Sungkyunkwan dengan menyamar sebagai anak laki-laki. Meskipun ia pastinya akan dipenggal jika identitas aslinya ditemukan, Yoon Hee akan melakukan apa saja untuk membantu adiknya. Di sekolah, ia jatuh cinta dengan Lee Sun Joon (Yoochun), anak brilian dari Perdana Menteri. Dia juga berteman dengan Goo Yong Ha (Song Joong-ki), seorang playboy kaya, dan si bandel Moon Jae Shin (Yoo Ah-in). Dengan semua laki-laki yang menjadi teman sekamarnya, Yoon Hee harus menjaga agar identitasnya tetap menjadi rahasia.



3. Tomorrow's Cantabile

Dibintangi Joo Won dan Shim Eun-kyung 

Cowok Ajaib yang jago musik Cha Yoo Jin (Joo Won) punya mimpi untuk melakukan orkestra, tetapi meskipun ambisinya dan pendidikan internasional, dia tetap terjebak di Korea Selatan karena pernah mengalami kecelakaan masa kecil yang traumatis. Dia bertemu dengan Seol Nae Il (Shim Eun-kyung), teman sekelas yang agak gila (= jorok) yang jago memainkan piano hanya dengan mengikuti apa yang telinganya dengar, keduanya mulai mengkombinasikan perbedaan unik mereka dengan menciptakan lagu yang membuat hati mereka melambung.



4. What's Up

Dibintangi Im Joo-hwan dan Im Joo-eun

Bagian yang sama gelap dan semangat, drama yang menarik ini mengikuti kehidupan dari enam mahasiswa saat mereka menyeberangi jalan dan datang bersama-sama selama waktu yang paling penting dari hidup mereka. Jang Jae Hun adalah anak yang putus sekolah tinggi yang menjelajahi jalan-jalan di malam hari dengan teman-temannya. Dia tak sengaja menyebabkan kecelakaan yang menyebabkan kematian orang asing, yang ternyata adalah ayah dari penyanyi Park Tae Hee. Park Tae Hee tinggal di pedesaan dengan kakeknya, di mana dia mengembangkan bakatnya sebagai seorang musisi. Sementara itu, Ha Do Sung membuat lagu di anonimitas sebagai bintang rock HADES. Setelah ditinggalkan di usia muda oleh ibunya yang ambisius, ia mencoba untuk hidup tenang tanpa menarik perhatian pada dirinya sendiri. Kim Byeong Gun adalah satu-satunya yang aneh di keluarganya yang pengusaha, dia ingin mengejar karir di musik meskipun ketakutannya melemahkan untuk tampil di depan orang lain. Eun Chae Young adalah seorang aktris berpengalaman dengan keinginan untuk membuktikan dirinya di panggung musik, bukan sebagai aktris film dengan wajah cantik. Apa yang dia tidak harapkan adalah ditantang oleh Oh Doo Ri, seorang aktris yang sama berbakat yang lebih suka menghabiskan waktunya dengan bermain game komputer daripada berlatih. Semuanya berakhir bersama-sama di departemen musik Haneul Arts University, dan menemukan diri mereka di bawah bimbingan profesor konvensional Sun Woo Young. Dengan setiap hari berlalu, mereka belajar apa itu menjadi bintang nyata, dan untuk membuktikan kepada orang-orang di sekitar mereka bahwa mereka dapat berhasil dalam jalur yang mereka pilih.



5. Heartstrings

Dibintangi Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye

Kehidupan nyata rocker Jung Yong-hwa dari band rock Korea CNBLUE memainkan karakter Lee Shin, seorang mahasiswa jurusan musik modern. Seorang penyanyi berbakat dan gitaris, ia dikenal karena ketampanan dan semangatnya untuk bermusik. Dengan kepribadian yang dingin, ia hanya peduli tentang musik, tidak tertarik pada karir tradisional atau masa depan. Shin tergila-gila dengan seorang profesor tari di universitas, tapi ini semua mengalami perubahan ketika ia bertemu Lee Kyu Won, mahasiswi cerah yang lahir dalam keluarga bergengsi dan mengambil jurusan dalam instrumen tradisional Korea. Kakek Kyu Won adalah salah satu musisi tradisional top di usianya yang ingin cucunya akan menjadi musikus tradisional. Mencoba untuk memenuhi harapan kakeknya, Kyu Won menenggelamkan dirinya dalam pelatihan dan tak tahu apa-apa selain musik tradisional. Suatu hari, teman-teman Kyu Won menyeretnya ke konser untuk menonton band Lee Shin, dan dia langsung terpikat oleh pria yang ia lihat di atas panggung ...



6. Twenty Again

Dibintangi Choi Ji-woo dan Lee Sang-yoon

Karena kehamilan yang tidak direncanakan, Ha No Ra (Choi Ji-woo) menikah muda dan putus sekolah. Tapi setelah dua dekade sebagai ibu rumah tangga, dia akhirnya mendapat kesempatan untuk masuk ke perguruan tinggi, hal-hal rumit terjadi karena No Ra memiliki hubungan guru-murid yang cukup tegang, terjadi cinta segitiga antara suaminya Kim Woo Chul (Choi Won-young) dan cinta pertamanya Cha Hyun Suk (Lee Sang-yoon) yang berakhir menjadi profesornya.



7. Answer Me 1994

Dibintangi Go Ah-ra dan Yoo Yun-suk

Generasi Y bertemu Generasi X: dengan keberhasilan "Answer Me 1997", nostalgia 90-an berlanjut dengan prekuel yang ditetapkan pada tahun 1994. Perjalanan dengan sekelompok mahasiswa dimana mereka bertemu grup K-pop legendaris Seo Taiji and Boys, serta Korea Basketball League. Kadang-kadang Anda hanya harus melihat ke masa lalu Anda untuk menghargai saat ini.



8. Love Rain

Dibintangi Jang Geun-suk dan Im Yoona

Dari sutradara terkenal dari drama "Autumn in My Heart", "Winter Sonata", "Spring Waltz", dan "Summer Scent", melodrama baru tentang cinta muda di tahun 1970-an, dan yang terjadi saat ini. Jang Geun-suk (You're Beautiful) dan Yoona SNSD (9 End 2 Out) berperan sebagai pecinta naas lebih dari dua generasi. Suh In Ha adalah seniman sensitif yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sesama mahasiswa perguruan bernama Kim Yoon Hee. Dua dari mereka mengembangkan perasaan satu sama lain, tetapi sebelum mereka dapat melakukan apa-apa, sahabat In Ha yaitu Lee Dong Wook mengakui cintanya untuk Yoon Hee. Tidak ingin merusak persahabatan, In Ha mundur. Beralih ke masa sekarang di Seoul, di mana anak In Ha yaitu Suh Joon bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Na, yang ternyata adalah putri Kim Yoon Hee. Anak-anak benar-benar berbeda dari orang tua mereka dalam kepribadian, tetapi nasib menarik mereka bersama-sama. Akankah mereka dapat tinggal bersama-sama, dan membatalkan kesalahan orangtua mereka?



9. Unemployee Romance

Dibintangi Lee Young-ah dan Nam Goong-min

Im Seung Hee (Lee Young-ah) selalu menulis setiap harinya dengan harapan menjadi seorang penulis drama, tetapi ada beberapa hal yang menahan dia dari istirahat yang besar : khususnya, dia bangkrut dan hidup dari tunjangan pengangguran. Hal-hal menjadi rumit ketika cinta pertama Seung Hee, Kim Jong Dae (Nam Goong-min), akhirnya bekerja di kantor, tetapi pertemuan memalukan ini akhirnya dapat berubah menjadi cerita seumur hidup. Seung Hee perlu belajar satu atau dua hal tentang rintangan terbesar dari semua: kisah cinta yang layak disampaikan.



10. My Princess

Dibintangi Song Seung-hun dan Kim Tae-hee

Sebuah kisah komedi romantis mempesona yang menampilkan superstar Song Seung-hoon dan Kim Tae-hee, "My Princess" adalah kisah kehidupan nyata Cinderella. Mahasiswa bandel Lee Seol memiliki kehidupan yang cukup biasa. Dia memiliki pertengkaran dengan keluarga angkatnya, naksir dosennya yang tampan, dan bekerja pekerjaan paruh waktu sebagai "putri" dekoratif Korea di acara-acara wisata. Hidupnya langsung terbalik ketika dia menemukan bahwa dia sebenarnya adalah seorang putri sejati, keturunan darah kaisar terakhir dari Korea. Dengan faksi besar pemerintah yang mendorong untuk mengubah Korea menjadi monarki konstitusional, dia cepat masuk ke istana. Park Hae Young, seorang anak kaya yang manja yang kekayaannya akan hilang jika monarki Korea dipulihkan, akhirnya ditugaskan untuk menjadi guru etiket sang Putri dan keduanya segera berbenturan. Hae Young merencanakan suatu rencana untuk menyelamatkan kekayaannya dan memastikan Lee Seol tidak datang ke kekuasaan, tapi segera ia menemukan dirinya jatuh cinta pada sang putri dan hidupnya menjadi jauh lebih rumit.







Cre : http://ift.tt/1nYwtXR

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi