Kamis, 25 Februari 2016

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Bertemu MenpanRB Yuddy Chrisnandi

>
-->  

Sumber Asli -- C0I - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi didampingi Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Rini Widyantini, Staf Khusus Menpan RB Sri Rachma Chandrawati bertemu dengan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tono Suratman dan Sekjen KONI Pusat Hamidi di kantor Kementerian PANRB Jakarta, Rabu (24/2).

Dalam pertemuan tersebut, ada sejumlah hal yang dibahas diantaranya mengenai target KONI ke depan, dan KONI sebagai Lembaga Non Struktural. "Prinsip kita dalam melakukan penataan kelembagaan adalah melakukan evaluasi ulang terhadap keadaan lembaga-lembaga yang ada, dan kontribusinya dikaitkan dengan visi dan misi lembaga tersebut. Seperti KONI kita membutuhkan keberadaannya tetapi kontribusinya tidak maksimal dan itu harus diperbaiki dalam penataan kelembagaannya," kata Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi