Sabtu, 27 Februari 2016

Komikus "Cheese in the Trap" komplain !


Kontroversi drama "Cheese in the Trap" masih hangat dibicarakan fansnya karena pergeseran fokus pemeran utamanya. Kini Soon Ggi sebagai komikus "Cheese in the Trap" ikut buka suara, terutama mengenai akhir versi drama yang sudah diumumkan bakal berbeda dari versi webtoon.

Dalam postingannya yang panjang lebar, Soon Ggi ingin mengklarifikasi pemberitaan yang menyebut bahwa akhir versi drama akan didiskusikan dengan dirinya. "Aku bertemu dengan penulis naskah dan produser sebanyak dua kali untuk berbagi pandangan soal cerita, termasuk endingnya, serta profil karakternya", tulis Soon Ggi.

"Aku mengatakan pada mereka bagaimana aku akan membuat ending di webtoonku. Tapi melihat dramanya selesai lebih dulu daripada versi komik, aku minta mereka membuat akhir yang berbeda, jadi itu tidak akan jadi spoiler untuk pembacaku. Tapi mereka gagal melakukannya".

"Tim produksi bilang akan mengikuti cerita asli di webtoon tapi mereka tidak pernah membicarakannya denganku walau sekali selama proses produksi. Akupun meminta naskah mereka tapi hanya diberi sampai episode 6 dan mereka melanggar kontrak dengan dalih untuk menjaga kerahasiaan".

"Mereka kemudian menghubungiku pertama kalinya untuk kepentingan syuting episode 14 dan bertanya apa akhir versi mereka tidak masalah (untuk review dieksekusi). Aku minta mereka bikin akhir yang berbeda tapi aku kemudian sadar bahwa endingnya mirip dengan punyaku yang kuceritakan sebelumnya. Aku komplain soal keputusan itu dan meminta mereka untuk mengubah akhirnya lagi".

Soon Ggi mengakhiri postingan curcolnya itu dengan mendoakan kesuksesan ending dari "Cheese in the Trap". Rencananya drama yang dibintangi Park Hae-jin itu akan berakhir masa tayangnya pada 1 Maret 2016. "Semoga dramanya punya akhir yang bagus dan aku akan bekerja keras membuat akhir untuk komikku Sendiri", tutupnya. 





Cre : http://ift.tt/1KOxbl4


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi