Sabtu, 27 Februari 2016

Demi "Descendant of the Sun", Song Joong-ki rela berotot !


Penggemar seri drama Korea kembali dibuat meleleh dengan penampilan Song Joong-ki di drama terbarunya "Descendant of The Sun", seri andalan KBS ini tayang perdana pada 24 Februari 2016.

Drama ini bertaburan bintang bertampang keren seperti Song Joong-ki bersama dengan Song Hye-gyo, selain karena pemainnya, penggemar juga terpikat dengan alur ceritanya yang terkesan tidak bertele-tele.

Drama ini mengisahkan tentang seorang Dokter cantik nan rupawan yang di perankan oleh Song Hye-gyo yang bekerja untuk kemanusiaan, sedangkan Song Joong-ki memerankan tentara yang memiliki tubuh gagah tegap dan berotot yang pastinya akan membuat penonton di kalangan remaja sampai emak-emak (like me....hiks ^^) pastinya akan terpikat dengan kegagahannya.

Seperti kisah percintaan lainnya di K-Drama, cerita dari sang Dokter dan Tentara juga mengalami liku - liku dan punya banyak konflik, yang pastinya akan seru dan membuat penasaran bagi penontonnya.

Karena di dalam seri drama inilah ada cerita kekompakan dan persaudaraan antar prajurit yang sedang bertugas di wilayah perbatasan sebagai pasukan perdamaian, "Descendant of the Sun" bisa dibilang mengusung sebuah cerita yang berbeda.

Mengenai pasukan perdamaian di Kota Uruk yang mengalami kerusakan akibat perang dan khususnya untuk drama ini, Song Joong-ki bahkan rela untuk bekerja keras agar memiliki tubuh lebih berotot.

Iapun juga di kenal sebagai bintang yang selektif dalam memilih peran sebelum akhirnya memutuskan untuk ikut dalam proses pembuatan drama yang sudah di mulai sejak pertengahan 2015 tersebut.

Penayangan episode pertama "Descendant of the Sun" meraih rating tinggi daripada drama lainnya yang juga tayang di slot yang sama.







Cre : http://ift.tt/1LMNCsZ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi