Sabtu, 27 Februari 2016

Park Hae-jin kecewa adegannya banyak di potong !



Sangat mengejutkan, beberapa waktu lalu konflik antara WM Company, agensi yang menaungi Park Hae-jin dengan pihak staf drama "Cheese in the Trap" mencuat ke  media. Selain itu, Soon Ggi sebagai penulis asli webtoonpun mengungkapkan komplain pedasnya.

Masih dalam wawancara bersama Park Hae-jin, ia sudah tidak lagi menyembunyikan rasa bingung serta kecewanya pada siaran episode terbaru "Cheese in the Trap" yang sudah banyak dipotong. Jadi, bagaimana dengan ending kisah Yoo Jung sunbae dan Hong Seol di episode 15 serta 16 Nanti?

"Aku nggak tahu akhir-nya akan seperti apa. Sudah beberapa kali adegan syutingku tidak ditayangkan, Jadi kalaupun aku melihat ending-nya, aku tahu itu tidak akan bagus. Aku masih berharap ini akan berakhir baik selama aku ada di drama. Tidak ada eing yang baru, kecuali kalau drama ini benar-benar baru dibuat (nggak berdasarkan webtoon)", jelasnya dengan blak-blakan.

Lebih, lanjut, Park Hae-jin mengungkap kalau dirinya pernah mendengar ketika pihak agensi, rumah produksi, dan stasiun TV komplain ke sutradara saat ceritanya tidak berjalan dengan baik". Kemudian sang sutradara bilang, 'Apa masalahnya? Aku akan bicara dengan aktor serta aktris'. Aku adalah aktor yang selalu melakukan apa yang disuruh. Apa yang mereka putuskan bukanlah kepentinganku".

Dengan gamblang, Park Hae-jin menuturkan kalau permasalahannya menjurus pada pihak sutradara, Lee Yoon Jung. Dengan adanya beberapa adegan baru itu, begini tanggapan aktor tersebut.

"Dia bahkan tidak menggunakan adegan aslinya. Aku ingin sekali bertanya pada sutradara, kenapa dia melakukannya. Aku nggak tahu bagaimana hasil temuan akhirnya nanti tapi aku ingin tahu", pungkasnya. Tak hanya Park Hae-jin, tampaknya publikpun makin penasaran dengan perkembangan konflik ini.





Cre : http://ift.tt/1LMTh29


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi