Minggu, 28 Februari 2016

Pawang Meninggal Dunia, Hitung Mundur 222 Hari PON Di Bekasi Diguyur Hujan

>
--> Sumber Asli -- C0I - Seremonial hitung mundur 222 hari menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 yang digelar di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Minggu pagi, diwarnai guyuran hujan.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Namun kami warga Bekasi tetap antusias menyambut PON Jabar," kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Bekasi.

Panggung utama yang terletak di samping Stadion Patriot Chandrabaga Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, nampak hanya didihadiri ratusan peserta dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bekasi.

Momentum Hari Bebas Kendaraan yang biasanya dihadiri ribuan masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya itu juga nampak sepi dan lengang akibat hujan yang turun di wilayah itu sejak pukul 05.00 WIB.

"Biasanya kami punya pawang hujan khusus yang menangani acara-acara Pemkot Bekasi bernama Sapiri, tapi orangnya sudah meninggal dunia," kata Rahmat.

Namun demikian, dalam kesempatan itu Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengapresiasi kedatangan para tamu serta masyarakat di kegiatan itu.

Nampak hadir sejumlah pejabat di antaranya Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin, jajaran pejabat Pemprov Jabar dan Kota Bekasi.

Selain kalangan pejabat, hadir pula sejumlah atlet legenda nasional, seperti mantan kapten Persib Bandung Robby Darwis, dan atlet angkat berat asal Kota Bekasi, Sodikin.

Seremonial hitung mundur 222 Hari Menuju PON Jabar pada September 2016 itu ditandai pula dengan penentangan bola berhadiah dari para penyelenggara ke arah peserta acara.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah saat peserta acara saling berebut bola yang ditendang oleh Deddy Mizwar dan Rahmat Effendi.

Usai seremonial tersebut, Rahmat langsung menggiring para tamu undangan menuju stadion untuk memperlihatkan kemegahan Stadion Patriot Chandrabaga.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi