Sabtu, 27 Februari 2016

Song Joong-ki & Song Hye-gyo = Jatuh cinta pada pandangan pertama


Yoo Shi Jin (diperankan oleh Song Joong-ki), Kapten dari pasukan tentara khusus Korea Selatan, tak sengaja bertemu dengan Kang Mo Yeon (diperankan oleh Song Hye-gyo), Dokter di sebuah rumah sakit karena ponsel temannya yang dicuri oleh seorang anggota geng remaja. Tanpa basa-basi berlebih, keduanya langsung menunjukkan ketertarikan satu sama meskipun sebelumnya sempat silang pendapat (Kang Mo Yeon nyangka Shi Jin ini sejenis gangsters gitu deh soale bawa pasien babak belur yang disangkanya digebukin sama dia hahahha ^^).



Begitulah drama Korea KBS 2TV "Descendants of the Sun" yang memulai penayangan perdananya pada hari Rabu, 24 Februari 2016. Serial televisi yang disutradarai oleh Lee Eung Bok dan Baek Sang Hoon ini menjadi drama Korea pre-recording pertama yang tayang tahun ini. Tidak seperti drama Korea kebanyakan yang kejar tayang, semua episode "Descendants of the Sun" sudah rampung diambil gambarnya sebelum tayang di beberapa negara termasuk Tiongkok dan juga Korea Selatan.



Pertemuan pertama Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon di rumah sakit ternyata sangat membekas di hati keduanya, juga di hati penonton. Karena tanpa banyak adegan yang terlalu romantis dan terkesan cheesy, Song Hye-gyo dan Song Joong-ki benar-Benar klop di satu frame. Romantisme di antara merekapun tidak bertele-tele. Alur drama ini di episode pertama sangat cepat. Sampai-sampai kita tidak sadar bahwa delapan bulan sudah berlalu ketika memasuki episode kedua.



Kang Mo Yeon dan Yoo Shi Jin berusaha untuk menyatukan hati di episode pertama, tetapi ternyata gagal karena adanya tugas-tugas kejutan dari negara. Sampai akhirnya mereka bertemu lagi untuk bicara serius soal kelanjutan hubungan mereka dan menemukan jalan buntu. Kondisi itu diperparah lagi karena Yoo Shi Jin mendadak mendapat tugas Militer di Uruk, sebuah kota kuno peninggalan Babylonia yang ada di Kawasan Mesopotamia, tak jauh dari Irak.

Berbulan-bulan tanpa ada kontak dengan Yoo Shi Jin, berbagai halpun terjadi di karier kedokteran Kang Mo Yeon. Politik koneksi di rumah sakit membuatnya gagal mendapatkan gelar Profesor dan ternyata kalah oleh rekan kerjanya yang tidak jauh lebih andal darinya. Namun Kang Mo Yeon berubah jadi sosok populer karena kerap tampil mewakili rumah sakit di acara-acara televisi dan menjadi ikon dari Rumah sakit tempatnya bekerja.

Semua seolah baik-baik saja sampai pada suatu malam Mo Yeon diajak makan oleh Direktur rumah sakit yang ternyata hanya ingin tidur dengannya (Kammmmmmfretttt). Pukulan keras dengan tas tangan yang dibawa Kang Mo Yeonpun mendarat di wajah sang Direktur yang membawa Dokter cantik itu pada sebuah "hukuman" yang entah harus dia syukuri atau dia maki: dia dan timnya dikirim ke Urku sebagai ketua tim sukarelawan yang bertugas membantu masyarakat di sana.



Sepertinya ini hukuman bisa dibilang sebagai pembawa berkah, karena episode 2 berakhir dengan adegan keduanya berpapasan di landasan pacu Bandara Urku. Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon seolah tidak saling kenal satu sama lain pasca memilih untuk berpisah. Haddduhhh liat scene yang ini langsung jlebbb banget deh, mereka kan papasan tuh, kalo diliat dari ekspresi Kang Mo Yeon, dia seperti merasakan kerinduan tapi Shi Jin dengan cool-nya lewat gitu ajaaahhhh (pake kacamata item pula...makin deh cool + cool)....hiks...hiks.



Di dua episode awal "Descendants of the Sun" ini masih fokus ke Shi Jin dan Mo Yeon. Meski sempat juga ditampilkan sekilas hubungan cinta yang rumit antara Seo Dae Young (diperankan oleh Jin Goo) dan Yoon Myung Joo (diperankan oleh Kim Ji-won). Juga hubungan Lee Chi Hoon (diperankan oleh Onew) dengan istrinya yang tengah hamil.

Belum terasa ada perbedaan antara drama pre-recording ini dengan drama kejar tayang lainnya. Karena visual yang ditampilkan tetap berkualitas dan tidak main-main. "Descendants of the Sun" banyak mengandalkan efek-efek tembakan, ledakan, sampai muncratan darah di ruang operasi yang sebelumnya pernah juga ditampilkan di drama-drama kejar tayang dengan kualitas yang sama baiknya.

Gimana...gimana udah mulai liat drama inikah imoetreaders ? Yuk jangan sampe ketinggalan ntar basi lho hehehhe, dijamin bakal meleleh abis ngeliat uri Joong-ki natap Song Hye-gyo (jadi ikutan deg-degan hahhaaayyyy).








Cre : http://ift.tt/1oOsk9C

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi