Jumat, 26 Februari 2016

"Descendants of the Sun" raih rating tertinggi !



"Descendants of the Sun" mampu membuktikan diri sebagai drama yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Buktinya, dua episode drama yang dianggap sebagai comeback-nya Song Joong-ki dan Song Hye-gyo ini berhasil memperoleh peringkat tertinggi di slot penayangannya.

"Descendants of the Sun" sukses meraih rating 14,3% di episode pertama. Rating drama KBS itu naik hingga 1,2% menjadi 15,5% di episode kedua penayangannya.....sumpah dua jempol banget deh ini drama !

"Descendants of the Sun" ini mengalahkan dua drama lain yang juga tayang bersamaan, yakni "Come Back Ahjussi" dengan rating 7,6%, dan "Happy Ending Once Again" 4,7%.

Episode kedua "Descendants of the Sun" memang sukse menguras emosi penonton. Di episode yang ditayangkan pada hari Kamis, 25 februari 2016, sosok Yoo Shi Jin (diperankan si cakep Song Joong-ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye-gyo) diceritakan putus setelah sempat berkencan singkat, namun stelah berpisah selama 8 bulan keduanya dipertemukan kembali saat sama-sama ditugaskan Ke Ureukeu.

Selain kisah cinta yang terjalin antara Kang Mo yeon dan Yoo Shi Jin, cerita lainnya yang ga kalah bikin penasaran adalah hubungan antara Yoon Myeong Joo (Kim Ji-won) dan Seo Young Dae (Jin Goo).....yesss berharap bakalan banyak scene manis nih soale couple-couplenya aja menjanjikan banget. Kita tunggu lanjutannya Rabu dan Kamis depan ya, harap bersabar ^^.






Cre : http://ift.tt/1pbPUwS

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi