Kamis, 25 Februari 2016

Kupas tuntas alur cerita & karakter "Cheese in the Trap"


Sepertinya banyak dari kalian termasuk imoet yang menjadikan "Cheese in the Trap" menjadi drama obsesi saat ini dan mungkin juga ga mau ketinggalan untuk ngikutin versi webtoonnya. Oya berikut ini kita akan bahas beberapa detail mendalam tentang alur cerita dan karakter tentang 11 fakta "Cheese in the Trap".

1. "Cheese in the Trap" bukan kisah komedi romantis biasa !


"Cheese in the Trap" itu seperti hibrida asmara dan thriller. Hong Seol (Kim Go-eun) mencoba untuk memahami mengapa sunbae mencurigakan Yoo Jung (Park Hae-jin) tiba-tiba begitu baik padanya. Drama tampaknya menempatkan fokus pada perseteruan antara Yoo Jung dan Baek In Ho (Seo Kang-joon) dan cinta mereka untuk Hong Seol. Sementara dalam versi webtoon, lebih ke bentuk storytelling, telah mencakup kecurigaan Hong Seol terhadap Yoo Jung lebih mendalam.

2. Hong Seol bukan tokoh perempuan rom-kom biasa 


Hong Seol tidak seberapa cantik, dia adalah gadis lugu yang akan dilindungi oleh prianya. Dalam drama, Hong Seol tampaknya jenis clueless dan tidak benar-benar mendapatkan bantuan dari Yoo Jung dan lain-lain untuk memecahkan masalahnya.

Di webtoon, Hong Seol mempelajari berjam-jam untuk menjaga nilainya tetap bagus. (Dia paling cerdas kedua di kelasnya setelah Yoo Jung). Dia juga mengungkapkan penilaian cerdas dari orang-orang dan mengartikan niat tersembunyi mereka dengan sangat baik.

3. Motivasi Baek In Ho untuk mengejar Hong Seol tidak jelas


Apakah Baek In-ho benar-benar menyukai Hong Seol atau berpura-pura suka demi membalas dendam pada Yoo Jung? Dalam drama, sepertinya dia nyata mencintainya, tapi ini tetap menjadi misteri di webtoon. Di webtoons season keempat masih memiliki jalan panjang untuk dilalui sampai dengan selesai.

4. Karakter mengajarkan satu atau dua hal tentang kehidupan sosial


Hong Seol dan Yoo Jung mengajarkan kita bahwa orang akan datang kepadamu untuk mendapatkan sesuatu yang mereka butuhkan. Mereka berdua bekerja keras tetapi juga introspektif. Mereka lebih suka melakukan pekerjaan sendiri daripada menetapkan untuk bekerja sama dengan teman sekelas yang tidak ingin melakukannya. Tanggung jawab ada pada mereka untuk membuat semua orang melakukannya dengan baik pada tes dan presentasi. Drama menyentuh tema ini dalam sebuah episode awal ketika Yoo Jung mengatakan bahwa ia dan Hong Seol sangat mirip. Kita yakin itu sebabnya Yoo Jung begitu tertarik pada Hong Seol.

5. Yoo Jung adalah seperti onion man


"Mengapa sunbae ini tiba-tiba begitu baik padaku?" Hong Seol bertanya-tanya dalam drama. Ketika Anda menonton lebih banyak, Anda akan menemukan diri Anda bekerja dengan Hong Seol untuk mengungkap identitas sebenarnya dari Yoo Jung : mengapa dia begitu dingin terhadap Baek bersaudara, bagaimana ia memiliki rencana plot yang rumit untuk menyakiti orang-orang yang tidak suka, dan sebagainya.

6. Yoo Jung ❤ Baek In Ha?


Hong Seol di episode drama sebelumnya bertanya-tanya apakah Yoo Jung telah kencan dengan Baek In Ha (Lee Sung-kyung). Apakah Baek In Ha dan Yoo Jung pernah dalam hubungan romantis? Awalnya memang tampak seperti itu, tapi ternyata tidak begitu. Seiring berjalannya cerita, kita mengetahui bahwa Baek In Ha tidak cinta dengan Yoo Jung tapi orang lain : yaitu laki-laki dengan uang. 

7. Apakah Yoo Jung pernah menyukai Baek In Ha?


Tidak jelas apakah Yoo Jung punya rasa suka sama In Ha, tapi itu bisa saja dimungkinkan karena (1) Yoo Jung dan Baek bersaudara tumbuh bersama sejak mereka masih muda dan (2) hubungan mereka mungkin sangat berbeda dengan cara sekarang. Menurut webtoon, ayah Yoo Jung, yang telah menjadi teman baik kakek kandung Baek bersaudara, memutuskan untuk mengambil mereka dari bibi kasar mereka setelah kakek meninggal.

8. Mahasiswa Korea bekerja keras!


Karakter "Cheese in the Trap" seharusnya menghadiri tingkat atas universitas Korea. Terutama Yoo Jung, karena ia adalah laki-laki alpha, Hong Seol dan lain-lain belajar keras, menghabiskan waktu berjam-jam di perpustakaan, dan khawatir tentang hilang catatan untuk persiapan ujian.

Lihat saja Hong Seol. Setelah Yoo Jung mulai bekerja, akhir pekan adalah satu-satunya hari dimana mereka melihat satu sama lain. Di webtoon, dia khawatir bahwa kencan memakan terlalu banyak akhir pekan dan dia tidak memiliki cukup waktu untuk belajar untuk ujian dan mempersiapkan diri untuk pertemuan.

9. Pemain ekstra = penting !


Ambil tampilan tambahan pada ekstra karena mereka adalah permata tersembunyi. Dalam drama, Hong Seol memiliki teman terbaik, yaitu Jang Bora (Park Min-ji) dan Kwon Eun Taek (Nam Joo-hyuk). Di webtoon juga sama. Baik drama maupun webtoon menggambarkan karakter tambahan dengan rincian tambahan. Dalam "Cheese in the Trap", karakter pendukung memainkan peran penting.


10. Setiap orang memiliki cerita


Semua orang, termasuk karakter pendukung, memiliki cerita. Bahkan sunbae pengganggu Kim Sang Chul adalah anak kesayangan seseorang.


11. Jadi.....Hong Seol akan berakhir dengan siapa ? Kita masih tidak tahu


Pertanyaan ini masih tidak jelas di webtoon, tapi lain halnya dalam drama. Tampaknya kemungkinan besar bahwa dia akan berakhir dengan Yoo Jung, tapi kita hanya harus menonton episode terakhir untuk melihat siapa akhirnya yang akan dipilih Seol....Yoo Jung ataukah Baek In Ho ?






Cre : http://ift.tt/1R46hCe

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi