Sabtu, 27 Februari 2016

Park Hae-jin sindir keputusan pihak produksi "Cheese in the Trap"


"Cheese in the Trap" mengalami kemelut menjelang akhir penayangannya pada 1 Maret mendatang. Dipicu dari banyaknya jatah kamera yang menampilkan Baek In Ho (Seo Kang-joon) di episode 14, komikus webtoon juga curhat masalah akhir drama yang katanya akan dibuat berbeda dengan versi webtoonnya ternyata malah sama. Park Hae-jin juga menyindir masalah itu hingga agensinya kini ikut memberikan komentar.

Setelah episode 14 tayang, Park Hae-jin mengunggah postingan di Instagram yang diyakini netter untuk menyindir keputusan pihak produksi. Pemeran Yoo Jung itu menuliskan "Drama bukan untuk satu orang saja", postingan ini diduga kuat untuk menyindir screentime dirinya yang hanya ditampilkan sekitar 9 menit dan selebihnya didominasi oleh karakter Baek In Ho. Kini agensinya membeberkan bahwa memang banyak adegan Yoo Jung yang digunting kru "Cheese in the Trap" padahal dia adalah pemeran utama. Apakah fenomena second lead bisa menggeser pemeran utama berlaku juga di drama ini ?? Maybe yes, maybe no.

"Kami melihat komentar-komentar di internet. Kami dan Park Hae-jin bekerjasama dengan baik bersama sutradara-sutradara sebelumnya. Bahkan mereka menyebut Park Hae-jin sebagai aktor yang paling diinginkan untuk bekerjasama", ucap perwakilan agensi WM Company. "Tapi kami sekarang mendapati situasi yang aneh untuk Park Hae-jin".

"Kami benar-benar tidak mengerti kenapa adegan penting Yoo Jung diedit meskipun mereka sudah menyutingnya", keluhnya. "Kami protes akan keputusan itu tapi mereka tak memperdulikannya".

Kontroversi itu sendiri makin meruncing dan netter ramai mengomentari di internet. Semua penasaran bagaimana keputusan TVN untuk membuat akhir "Cheese in the Trap" dengan bergesernya fokus ke Baek In Ho. Netter khawatir Yoo Jung akan bernasib sama dengan Jung Hwan di "Reply 1988" yang digusur Cho Taek. 

Tapi hal seperti ini bukan hal baru lagi sih di dunia Kdrama, drama-drama sebelumnya juga banyak yang bernasib sama....second lead bisa menggeser pemeran utama, mungkin pihak produksi punya beberapa pertimbangan melihat reaksi yang didapatkan dari penonton. Kalo imoet netral deh (^^)v.






Cre : http://ift.tt/1n47PE7

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi