Jumat, 26 Februari 2016

Yoo Ah-in jadi cameo di "Descendants of the Sun"



"Descendants of the Sun" terus menghadirkan aktor-aktor papan atas Korea sebagai cameo. Setelah penampilan cameo Lee Kwang-soo di episode pertama, Yoo Ah-in dikabarkan bakal menjadi cameo selanjutnya.

Hal tersebut diungkapkan seorang sumber "Descendants of the Sun". Berbeda dari Lee Kwang-soo yang sudah diketahui episode kemunculannya, episode yang menghadirkan Yoo Ah-in belum diputuskan.

"Yoo Ah-in berpartisipasi dalam syuting 'Descendants of the Sun' Desember lalu (2015). Dia sendiri memutuskan untuk muncul di drama ini karena dia sangat dekat dengan Song Hye-gyo", tutur Sumber.

Ia melanjutkan, "Cameo Yoo Ah-in akan muncul di episode-episode akhir. Episode pastinya belum diputuskan".

Akhir tahun lalu Yoo Ah-in memang diketahui berkunjung ke lokasi syuting "Descendants of the Sun" untuk memberikan dukungan dan mengirimkan makanan pada Song Hye-gyo dan kru.


Selain kedekatannya dengan aktris cantik Song Hye-gyo, aktor "Six Flying Dragons" ini juga dekat dengan Song Joong-ki, keduanya pernah terlibat bromance lucu selama bermain di drama saeguk "Sungkyunkwan Scandal".....beuhhhh jadi pengen rerun sageuk yang satu ini (berasa diingetin, kangen banget sama si kaku Moon Jae-shin dan si playboy cap kapak Go Yong Ha yang hobby banget pake baju ngejreng, masing-masing dimainin sama Yoo Ah-in dan Song Joong-ki).






Cre : http://ift.tt/1QBzjZt

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi