Sabtu, 25 Oktober 2014

Prancis Terbuka 2014 > Gagal Melaju ke Final, Tommy Menyesali Kekalahannya

Sumber Asli -- C0I - Pada nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dapat membalaskan revans-nya untuk Xu Chen/Ma Jin dan melaju ke final. Namun nasib berbeda dialami Tommy Sugiarto yang kembali gagal mengalahkan Chou Tien Chen, di babak semifinal.



Padahal putra dari Icuk Sugiarto itu sempat mengawali laga dengan baik saat menang dengan poin yang terpantau jauh di set pertama, 21-13. Namun akibat ingin menyelesaikan pertandingan dengan cepat, Tommy pun lengah dan kalah di dua set berikutnya dengan skor 18-21, 19-21.

Ia pun mengakui hal tersebut. Tak hanya itu, Tommy yang saat ini menempati rangking lima dunia itu juga menyesali kekalahannya karena sudah mengetahui cara mengatasi Chou.

“Saya tahu penampilan Chou tengah meningkat, tetapi saya seharusnya bisa mengatasi dia. Saat di game kedua itu saya sudah unggul, namun keadaan tiba-tiba berbalik, malah saya sulit mendapatkan poin sama sekali,” ujar Tommy pada laman resmi PBSI, Minggu (26/10/2014).

“Sangat disayangkan saya terlalu terburu-buru mau menyelesaikan game kedua, karena saya tidak mau terjadi rubber game. Selain itu, mungkin hari ini saya kurang beruntung, saya sudah mencoba melawan tekanan,” tuntasnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi