Selasa, 28 Oktober 2014

ISL 2014 > Semen Padang akan tampil "habis-habisan" lawan Arema

Sumber Asli -- C0I - Semen Padang FC (SPFC) akan tampil habis-habisan saat berhadapan dengan Arema Cronus pada pertandingan terakhir grup K babak delapan besar ISL di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu(29/10).





Hal tersebut diungkapkan pemain sekaligus kapten kesebelasan SPFC Hengki Ardiles di Padang, Selasa.



"Ini pertandingan penentuan bagi tim SPFC, kami akan tampil manfaatkan pertandingan itu untuk meraih kemenangan," sebutnya.



Ia menyadari kalah atau meraih hasil imbang pada pertandingan tersebut akan membuat timnya gagal melangkah ke babak semifinal.



Ia mengungkapkan selain SPFC, dua tim lainnya yakni, Arema dan Persipura sama-sama berpeluang lolos ke babak semifinal jika mampu memenangkan pertandingan.



"Kami sudah berkomunikasi dengan pemain lain, semuanya sudah bertekad akan tampil habis-habisan dalam pertandingan itu," katanya.



Ia menilai, pada pertandingan itu akan memiliki tensi tinggi karena kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan, selain itu kedua tim juga pernah saling mengalahkan pada babak penyisihan wilayah barat.



"Kami sudah pernah kalah dan juga mengalahkan Arema, dan kami sudah banyak belajar pada pertandingan tersebut," katanya.



Meskipun bermain di kandang sendiri, namun ia mengatakan timnya harus mampu tampil lepas dan konsentrasi penuh selama pertandingan.



Pada babak penyisihan wilayah barat, Arema Cronus mampu mengalahkan SPFC dengan skor 0-1, namun pada laga di kandang Arema tim yang berjuluk "kabau sirah" itu mampu menang dengan skor 2-1.



Sementara itu pemain tengah SPFC, Eka Ramdani mengatakan target kemenangan merupakan harga mati bagi timnya untuk bisa meraih satu tempat di babak semifinal.



"Kami hanya ingin menang," katanya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi